7 Karakter Free Fire Terbaik & Terbaru di 2020

 Artikel

 Hot

7 Karakter Free Fire Terbaik & Terbaru di 2020

17 April 2020 | by Tim Editorial

Sudah gak heran lagi jika Free Fire (FF) sering banget dibanding-bandingkan dengan game PUBG Mobile, tetapi nyatanya game FF merupakan satu-satunya game battle grounds yang memiliki karakter berbeda-beda layaknya game MOBA seperti Mobile Legends.

Dalam FF kita akan disuguhkan berbagai macam karakter terbaru yang tersedia, dimana karakter tersebut memiliki kemampuan terbaik dan tampilan yang berbeda-beda. Nah perbedaan karakter inilah membuat permainan terasa lebih menantang dan membuat para pemain tidak cepat merasa bosan.

Banyaknya karakter yang disediakan pada games FF, terkadang membuat para pemain merasa bingung harus memilih karakter yang mana supaya bisa memenangkan pertandingan. Tapi saat akan memilih karakter sangat disarankan untuk memilih karakter yang cocok dengan gaya bertempur.

Bagi kamu yang masih galau memilih karakter mana yang terbaik, berikut 7 karakter game FF terbaik dan terbaru di tahun 2020. Tapi sebelum itu jangan lupa top up point diamond kamu, agar permainan kamu menjadi maksimal.

Ini Dia 7 Karakter Free Fire Terbaik & Terbaru 2020

1. Adam

Karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu pilih ini ada karakter Adam yang merupakan karakter default, para pemain newbie Free Fire pasti pernah menggunakan Adam sebagai karakter andalan. Bagi yang belum tahu, karakter Adam adalah karakter pertama yang didapatkan oleh para pemain saat memainkan Free Fire untuk pertama kalinya.

Karena masuk ke dalam kategori karakter default, Adam tidak memiliki skill sama sekali. Tapi kelebihan yang dimilikinya adalah bisa berganti warna kulit sesuai keinginanmu.

2. Eve

Selain Adam, yang termasuk dengan karakter default FF juga ada karakter Eve. Nah, Eve ini sudah bisa digunakan saat kamu pertama kali install Free Fire. Sebagai karakter default, Eve tidak memiliki skill khusus. Satu-satunya kelebihan yang dia miliki adalah mengubah warna kulit.

3. A124

Sementara A124 adalah karakter terbaru Free Fire  yang memiliki skill unik bernama Thrill of Battle, dimana kemampuannya adalah mampu mengubah energy point menjadi health point. Artinya, kita tetap bisa menyerang secara bar-bar meski tidak sedang membawa medkit. Fungsi medkit ini bisa kamu ganti dengan jamur. Sehingga darahmu tetap bisa terisi penuh tanpa menggunakan medkit.

Tapi perlu diingat, pemain harus berada di wilayah yang terdapat jamur agar bisa menggunakan skill saat kehabisan HP. Selain kemampuannya yang unik, karakter setengah robot setengah manusia ini juga sangat fleksibel dipasangkan dengan karakter apa saja. Walaupun semuanya tetap kembali ke gaya permainannya masing-masing.

4. Andrew

Karakter selanjutnya yang juga menjadi andalan bagi para pemain baru FF adalah Andrew. Karakter polisi ini secara otomatis akan didapatkan jika pemain melakukan log in selama tujuh hari berturut-turut. Andrew memiliki skill yang mampu mengurangi damage dari vest yang kamu gunakan. Semakin besar level karakternya, maka semakin besar pula efek skillnya. Andrew merupakan salah satu karakter FF terbaik untuk solo ranked, loh.

5. Antonio

Antonio juga bisa menjadi pilihan kamu sebagai karakter terbaik FF, Antonio ini berlatar belakang seorang gangster ternama. Bahkan diceritakan juga bahwa karakter berusia 30 tahun ini merupakan yatim piatu yang tumbuh menjadi seorang gangster.

Antonio merupakan karakter yang cocok buat kamu pilih jika kamu tipe pemain yang mengandalkan HP atau ketebalan darah. Karena dengan skill pasif Gangster’s Spirit yang dimilikinya, membuat Antonio memiliki ketahanan fisik di atas rata-rata. Hal tersebut dikarenakan Antonio dilengkapi HP extra yang membuat darahnya jauh lebih tebal dibandingkan dengan karakter lain.

6. Caroline

Berbeda dengan Antonio, Caroline adalah karakter yang cocok untuk kamu penikmat pertempuran jarak dekat. Meski terlihat imut, nyatanya skill pasif Agility yang dimilikinya sangat berbahaya bagi musuh. Caroline dapat berlari cepat saat memegang salah satu senjata terbaik FF  tipe shotgun. Sayangnya skillnya ini hanya akan aktif pada satu senjata saja.

7. Ford

Karakter terbaik Free Fire yang ketujuh ada Ford yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh ketika berada di luar safe zone. Skill bernama The Will of Iron ini bisa diperkuat dengan mengupgrade karakternya.

Caranya adalah dengan bermain setiap hari menggunakan karakter Ford. Setiap selesai pertandingan kamu akan mendapatkan fragment Ford yang bisa digunakan untuk upgrade.

Itulah 7 karakter terbaik Free Fire yang bisa kamu pilih sebagai andalan kamu saat memainkan game FF.

Yuk, baca juga artikel menarik lainnya seputar game Free Fire:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024