Harus Punya! Ini 5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Tahun 2020

 Artikel

 Hot

Harus Punya! Ini 5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Tahun 2020

18 April 2020 | by Tim Editorial

Dalam game Free Fire sobat pasti akan menemukan berbagai macam senjata, salah satunya senjata jenis SMG. Seperti yang kita ketahui, senjata jenis SMG menjadi senjata yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Kecepatan menembak dan juga akurasi tembakannya menjadi hal yang menonjol untuk senjata tipe ini.

Dengan banyaknya jenis senjata SMG di Free Fire, masih ada sebagian para player yang merasa bingung untuk memilih senjata yang dianggap terbaik. Nah bagi sobat yang masih bingung, simak artikel selengkapnya berikut ini. Tapi jangan lupa top up point diamond kamu dulu, agar bisa membeli senjata favorit kamu.

5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Tahun 2020

  1. MP40

Senjata SMG terbaik Free Fire yang pertama adalah jenis MP40. Jika senjata SMP pada umumnya mempunyai damage yang lebih kecil, senjata yang satu ini berbeda. MP40 hadir dengan damage yang cukup besar. Tak hanya itu, kecepatan menembaknya juga lumayan bagus. MP40 ini bisa dijadikan senjata terbaik untuk para pemain Free Fire.

Dibalik ganasnya, senjata tipe ini juga memiliki kekurangan dimana kapasitas pelurunya yang sangat sedikit. Tanpa attachment, senjata ini hanya mampu menampung 20 peluru untuk satu clip magazine. Untuk itu sobat Upoint yang ingin menggunakan senjata ini harus waspada, dengan menambahkan attachment lainnya supaya kapasitas peluru bisa semakin meningkat.

  1. UMP

Senjata SMG terbaik Free Fire tahun 2020 selanjutnya adalah UMP. Senjata yang satu ini memiliki kemampuan yang mematikan, keunggulan UMP terletak pada tembakannya yang akurat dan mematikan.

Kerennya lagi, senjata ini juga bisa dimaksimalkan dengan muzzle dan beberapa aksesoris lainnya loh. Jadi saat sobat menggunakannya pada jarak 20 meter, senjata ini masih sangat nyaman.Tapi kekurangannya adalah permasalahan jarak. UMP hanya maksimal digunakan di jarak dekat.

  1. P90

P90 termasuk senjata yang paling mematikan dalam jenis SMG. Pasalnya senjata ini mempunyai damage yang sakit, kecepatan menembak yang baik, dan kapasitas peluru yang banyak.

Gak hanya itu, jarak pandangnya juga lumayan bagus untuk pertandingan jarak menengah. Api sayangnya, kekurangan dari senjata ini adalah tidak bisa dimaksimalkan dengan berbagai attachment. Tapi jangan khawatir, meski tanpa attachment P90 sudah cukup berbahaya.

  1. VSS

Senjata SMG terbaik Free Fire tahun 2020 lainnya yang boleh dibilang cukup istimewa adalah VSS. Senjata ini memiliki damage yang besar dan jarak tempat yang cukup jauh. VSS juga bisa berperan sebagai SMG atau sniper sekaligus. Tetapi sayangnya damage akan berkurang kalau sobat menggunakannya untuk pertempuran jarak jauh.

Walaupun kurang popular, VSS ini tergolong sebagai senjata yang mematikan loh. Kamu yang ingin pakai senjata ini harus bersabar, karena VSS ini sangat susah ditemukan. Karena senjata ini hanya bisa ditemukan di air drop.

  1. MP5

Nah senjata SMG terbaik yang terakhir jatuh pada MP5. Damage dan kecepatan pelurunya memang bisa dibilang biasa saja. Tapi, recoil senjata ini sangat stabil, selain itu juga akan berubah menjadi senjata mematikan kalau sobat memasangkannya dengan seluruh attachment.

Itulah dia 5 rekomendasi senjata SMG terbaik Free Fire di tahun 2020, jika ingin permainanmu maksimal ayo pilih salah satu dari daftar yang disebutkan diatas.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024