Sakit Banget! Ini Build Chang'e Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sakit Banget! Ini Build Chang'e Terkuat di Mobile Legends

20 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Chang’e adalah salah satu hero Mage terkuat saat ini yang sering digunakan untuk mengisi posisi Sidelaner atau Midlaner. Hal itu karena Chang’e memiliki kekuatan yang sangat powerfull ketika digunakan di dalam pertandingan.

Didukung dengan build Chang’e Mobile Legends yang tepat, hero ini akan memberikan Magic Damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya. Nah, untuk kamu yang mau membuat Chang’e memiliki Magic Damage yang mematikan, berikut ini UPoint.id mau kasih tau rekomendasi build Chang’e terkuat di Mobile Legends. Yuk, langsung simak artikel berikut.

Rekomendasi Build Chang’e Terkuat di Mobile Legends

Description
Nah, bisa dilihat pada gambar di atas merupakan build Chang’e terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai item-item yang ada di build item tersebut.

1. Magic Shoes

Description
Magic Shoes adalah item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Chang’e. Seperti yang kita ketahui, Chang’e sangat mengandalkan skill-skill miliknya, dengan menggunakan Magic Shoes, Chang’e jadi bisa melakukan spam skill kepada lawannya.

Hal itu karena Magic Shoes sendiri adalah item yang akan memberikan pengurangan durasi Cooldown dari skill milik Chang’e. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan Movement Speed dari Chang’e sehingga pergerakannya akan lebih lincah.

2. Enchanted Talisman

Description
Nah, item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Enchanted Talisman. Yang harus kamu tahu mengenai Chang’e adalah hero ini sangat boros penggunaan Mana-nya. Maka dari itu, Enchanted Talisman adalah item yang sangat tepat untuk Chang’e.

Hal itu karena Enchanted Talisman akan meregenerasi Mana dari Chang’e setiap kali dia melakukan kill atau memberikan Assist. Item yang satu ini juga memberikan pengurangan durasi Cooldown, sehingga Chang’e bisa dengan bebas melakukan spam skill.

3. Ice Queen Wand

Description
Ice Queen Wand adalah item selanjutnya yang bisa dibeli ketika kamu menggunakan Chang’e. Item yang satu ini memiliki efek pasif dimana setiap kali Chang’e memberikan damage kepada lawan menggunakan skill miliknya, maka lawan tersebut akan menerima efek Slow.

Tentunya skill tersebut akan sangat berguna untuk Chang’e jika dipadukan dengan skill Meteor Shower miliknya. Dengan begitu lawan akan sulit melarikan diri dari serangan skill miliknya.

4. Glowing Wand

Description
Berbeda dengan Ice Queen Wand yang memberikan efek Slow kepada lawan, Glowing Wand adalah item yang akan memberikan efek terbakar kepada lawan yang terkena Magic Damage miliknya untuk beberapa saat.

5. Holy Crystal

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Holy Crystal. Item Magic yang satu ini akan meningkatkan Magic Attack milik Chang’e, sehingga serangan dari Chang’e akan semakin mematikan.

6. Divine Glaive

Description
Untuk menembus pertahanan Magic lawan, maka item terakhir yang harus dibeli oleh Chang’e adalah Divine Glaive. Divine Glaive adalah item yang meningkatkan Magical Penetration, sehingga menembus Magic Defense milik lawan bukanlah hal yang sulit.

Apalagi item ini juga memiliki skill pasif dimana semakin hero lawan memiliki Magic Defense yang tinggi, maka item ini juga akan meningkatkan Magical Penetration saat memberikan damage pada hero lawan tersebut.

Nah itulah build Chang’e terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan. Sudah siap coba di Ranked nggak nih?

Oh iya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Mematikan! Ini Build Chang'e Tersakit di Mobile Legends

>

27 Juli 2023

Mematikan! Ini Build Chang'e Tersakit di Mobile Legends

>

27 Juli 2023

Mematikan! Ini Build Chang'e Tersakit di Mobile Legends

>

27 Juli 2023

Item Terbaik untuk Counter Chang'e Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

25 Juni 2023

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Untuk Counter Chang'e Mobile Legends

>

19 Juni 2021