5 Hero Terbaik Untuk Counter Lancelot Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Untuk Counter Lancelot Mobile Legends

16 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Lancelot merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Skill-skill milik Lancelot membuatnya mampu melakukan roam dengan sangat cepat. Maka dari itu, Lancelot sering dijadikan sebagai hero Jungler yang kuat.

Meskipun Lancelot sangat lincah, nyatanya hero Assassin yang satu ini masih bisa dikalahkan loh. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau beberapa hero terbaik untuk counter Lancelot Mobile Legends. Langsung cek artikel berikut ini yuk!

Counter Lancelot Mobile Legends Pakai Hero-hero Ini

1. Khufra

Hero counter Lancelot Mobile Legends yang pertama adalah Khufra. Khufra sendiri adalah hero Tank dengan kemampuan luar biasa yang bisa kamu gunakan sebagai inisiator penyerangan. Khufra sendiri dikenal dengan skill yang sangat merepotkan bagi hero-hero dengan skill blink tinggi seperti Lancelot, Fanny, Harith, ataupun Benedetta.

Hal itu karena Khufra dibekali dengan skill Bouncing Ball yang membuatnya berubah menjadi bola yang memantul untuk beberapa saat. Lawan yang melakukan skill Blink ketika Khufra sedang menggunakan skill Bouncing Ball akan terkena efek Airborne.

Tentu saja hero-hero seperti Lancelot akan sulit bergerak ketika menghadapi Khufra. Maka dari itu, menggunakan Khufra untuk meng-counter Lancelot adalah pilihan yang tepat.

2. Phoveus

Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Lancelot adalah Phoveus. Hero Fighter baru yang satu ini memang memiliki skill yang dikhususkan untuk menangkap hero-hero yang mampu melakukan Dash dengan mudah.

Skill Demonic Force milik Phoveus mampu mengejar lawan yang menggunakan skill Blink di sekitarnya. Tidak hanya mengejar, namun juga akan memberikan damage yang cukup besar kepada mereka. Maka dari itu, Phoveus adalah hero yang tepat untuk digunakan meng-counter Lancelot.

3. Nana

Nana adalah hero Support selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Lancelot Mobile Legends. Hero Support yang satu ini memiliki skill Molina Smooch yang mampu mengubah hero lawan yang ada didekatnya.

Dengan adanya skill tersebut, tentunya Lancelot akan berpikir dua kali untuk masuk ke dalam pertarungan atau mendekati Nana.

4. Franco

Sama seperti Nana, Franco memiliki skill yang mampu men-disable pergerakan Lancelot. Skill Bloody Hunt milik Franco bisa memberikan efek Suppress kepada lawan. Tentu skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menghentikan pergerakan Lancelot.

Selain itu, hero Tank yang satu ini juga dibekali dengan skill Iron Hook yang bisa digunakan untuk menarik hero lawan. Jika kamu mahir menggunakannya, Iron Hook bisa menjadi andalan kamu untuk menarik Lancelot.

5. Chou

Kalau berbicara mengenai hero counter, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Chou di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, Chou adalah hero dengan kemampuan hebat yang bisa digunakan untuk meng-counter Lancelot Mobile Legends.

Chou dibekali dengan skill-skill Immune dan Crowd Control yang sangat kuat untuk digunakan meng-counter hero-hero Mobile Legends, termasuk Lancelot. Dengan adanya Chou, Lancelot tidak akan bisa bergerak dengan bebas.

Itulah beberapa hero terbaik untuk meng-counter Lancelot Mobile Legends. Apakah ada hero yang selalu kamu gunakan?

Oh iya, kalau kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa juga untuk Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info terbaru seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024

Lawan Pick Lancelot! Counter dengan 5 Hero Tank Mobile Legends ini

>

27 Juli 2023

Lawan Pick Lancelot! Counter dengan 5 Hero Tank Mobile Legends ini

>

27 Juli 2023

Lagi META! Ini Build Lancelot Tank Terkuat di Mobile Legends

>

04 Maret 2023