5 Kombinasi Hero yang Cocok untuk Meta Dua Support Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Hero yang Cocok untuk Meta Dua Support Mobile Legends

14 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Akhir-akhir ini memang sedang ramai penggunaan meta Dua Support yang sangat menyebalkan. Jadi akan ada dua hero Support pada bagian Mid Lane yang akan melindungi hero core tim.

Biasanya salah satu dari kedua hero Support akan menjadi hero semi-tank, dan yang satunya lagi yang akan memberikan Damage kepada lawan. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kombinasi hero yang cocok untuk meta dua Support Mobile Legends. Mau tau siapa saja kombinasi heronya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Pakai Kombinasi Hero ini untuk Meta Dua Support Mobile Legends

1. Diggie - Kagura

Description
Diggie adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk meta dua Support di Mobile Legends. Biasanya hero ini digunakan sebagai Support yang melindungi hero Jungler tim atau sebagai tumbal untuk digunakan sebagai Diggie Feeder yang akan mengganggu hero Jungler lawan.

Dengan adanya Diggie, tim kamu jadi bisa tenang ketika terjadi Team Fight. Karena Diggie memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan. Dengan begitu, kamu dan rekan satu tim bisa melakukan war dengan bebas.

Sedangkan Kagura sendiri adalah hero Mage dengan magic damage yang cukup tinggi. Cocok untuk bertahan di Mid Lane ketika Diggie mengganggu pergerakan lawan. Kombinasi dari kedua hero ini memang sangat overpower.

Hero Jungler tim akan bisa dengan mudah melakukan farming dan ganking berkat adanya Diggie dan Kagura.

2. Estes - Rafaela

Description
Estes dan Rafaela adalah kombinasi selanjutnya yang sangat overpower untuk meta dua Support Mobile Legends. Dengan adanya kedua hero healer ini, hero satu tim akan lebih kuat karena HP mereka akan selalu diisi oleh Estes dan Rafaela.

Terlebih lagi ketika terjadi War, rekan satu tim akan bisa mengembalikan keadaan ketika Estes mengeluarkan skill Blessing of Moon Goddess dan Rafaela meningkatkan kecepatan satu tim dengan Holy Healing.

3. Rafaela - Mathilda

Description
Kombinasi selanjutnya untuk meta dua Support yang overpower adalah Rafaela dan Mathilda. Mathilda memang bisa dibilang hero Support serba guna. Ia mampu memberikan Damage yang sangat sakit kepada lawan dengan skill miliknya.

Dibantu dengan Rafaela, kombinasi ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi hero Jungler tim. Apalagi Mathilda memiliki Burst Damage yang tinggi, serta kemampuan untuk masuk atau keluar dari pertempuran dengan mudah. Kombinasi dua Support ini sangat cocok jika kamu dan tim adalah tipe pemain agresif.

4. Selena - Rafaela

Description
Kombinasi antara Selena dan Rafaela tentu saja sangat mematikan bagi lawan. Selena dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik, serta Rafaela dengan kemampuan Sustain Heal dan Movement Speed miliknya akan membuat hero Jungler tim akan merasa lebih aman.

Apalagi Selena juga mampu mendeteksi pergerakan atau posisi lawan dengan menggunakan skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow. Rafaela sendiri juga bisa membantu hero Jungler untuk melakukan rotasi dengan cepat.

5. Angela - Rafaela

Description
Angela dan Rafaela adalah kombinasi hero untuk meta dua Support selanjutnya yang sangat overpower. Seperti yang kita ketahui, Angela sendiri dikenal dengan kemampuan untuk merasuki tubuh anggota tim dan meningkatkan Damage serta Movement Speed hero tersebut.

Nah, tentu saja ketika terjadi War, Angela bisa merasuki hero Jungler tim untuk melindungi serta memberikan Damage tambahan. Sedangkan Rafaela berperan untuk meningkatkan Movement Speed anggota tim, dan memberikan Sustained Heal kepada mereka.

Dengan begitu, hero Jungler dan anggota tim akan semakin terkuat ketika terjadi War. Tertarik untuk mencoba kombinasi kedua hero ini?

Nah, itulah beberapa kombinasi hero Mobile Legends yang cocok untuk meta dua Support. Kira-kira kombinasi mana nih yang jadi favorit kamu?

Oh iya, jangan lupa kalau kamu ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info keren lainnya seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024