5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat di Sidelane

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat di Sidelane

11 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Pada Meta di Season 20, Sidelane atau Gold Lane biasa diisi oleh hero Marksman. Hal itu bertujuan agar hero Marksman fokus melakukan farming dan mendapatkan Gold yang lebih banyak dibanding hero lainnya. Sehingga item mereka jadi lebih cepat jadi, dan mampu memberikan damage yang sangat sakit kepada lawan.

Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero Marksman tersakit yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi Sidelane atau Gold Lane. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Hero Marksman Mobile Legends Ini Cocok Isi Role Sidelane

1. Beatrix

Description
Beatrix adalah hero Marksman pertama yang bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi Sidelane atau Gold Lane. Banyak orang yang meremehkan hero satu ini karena Beatrix memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Padahal jika kamu handal memainkannya, Beatrix bisa menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Apalagi Beatrix memiliki skill dengan kemampuan berbeda yang sangat berguna di dalam pertempuran.

2. Wanwan

Description
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Wanwan sering dijadikan hero Sidelane atau Gold Lane oleh para Pro Player di turnamen-turnamen besar. Hal itu karena Wanwan memiliki kemampuan yang cukup kuat untuk pertarungan 1 lawan 1 dengan lawan.

Skill-skill milik Wanwan membuatnya mampu menghabisi lawan dengan sangat mudah. Bahkan ia juga memiliki skill untuk melepaskan diri dari efek Crowd Control. Tidak heran kalau hero ini sangat overpower di Sidelane.

3. Claude

Description
Kalau berbicara mengenai hero Marksman terkuat di Sidelane atau Gold Lane, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Claude di dalamnya. Claude bisa dibilang adalah hero Marksman dengan kemampuan yang sangat hebat jika diposisikan untuk Sidelane atau Gold Lane.

Dengan menggunakan Claude di Gold Lane, kamu jadi bisa fokus farming untuk mendapatkan item-item Claude serta lebih mudah mengumpulkan Stack miliknya. Apalagi hero ini juga memiliki mobilitas yang cukup lincah dengan skill Battle Mirror Image miliknya.

4. Granger

Description
Selain digunakan sebagai hero Jungler, nyatanya Granger sangat overpower ketika digunakan untuk mengisi posisi Sidelane atau Gold Lane loh. Dengan basic damage-nya yang sudah sakit, Granger mampu menghabisi lawannya dengan sangat mudah.

5. Karrie

Description
Meski akhir-akhir ini Karrie jarang digunakan karena kalah pamor dengan Granger atau Brody, namun Karrie sangatlah berbahaya ketika digunakan untuk mengisi posisi Sidelane atau Gold Lane.

Seperti yang kita ketahui, Karrie memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang begitu besar kepada lawan. Apalagi jika lawan memiliki banyak hero Tank di dalamnya, Karrie bisa dengan mudah menembus armor milik Tank tersebut berkat bantuan dari skill pasifnya.

Nah, itulah hero Marksman Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Sidelane atau Gold Lane. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak nih?

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa untuk Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024