7 Hero Mobile Legends yang Overpower di Mode Brawl

 Artikel

 Hot

7 Hero Mobile Legends yang Overpower di Mode Brawl

09 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Brawl adalah salah satu mode permainan di Mobile Legends yang tidak kalah seru dibanding Classic atau Ranked Mode. Di Mode Brawl, masing-masing hero akan bertarung di dalam satu lane.

Selain itu, untuk pemilihan hero di Mode Brawl juga berbeda dibanding Classic dan Ranked. Jadi pada mode ini kamu akan disediakan 2 hero yang bisa dipilih untuk digunakan di dalam permainan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu hero Mobile Legends yang overpower di mode Brawl. Jadi kamu bisa langsung pilih hero berikut jika mendapatkan salah satunya di Mode Brawl. Yuk! Langsung di cek aja hero yang overpower di mode Brawl Mobile Legends berikut ini.

Hero Mobile Legends Ini Overpower di Mode Brawl

1. Luo Yi

Description
Luo Yi adalah hero Mobile Legends pertama yang sangat overpower ketika digunakan di mode Brawl. Seperti yang kita ketahui, Luo Yi memiliki kemampuan Yin dan Yang yang mampu membuat lawan menjadi makanan bagi Luo Yi.

Kombinasi skill Dispersion dan Rotation mampu memberikan Magic Damage yang sangat besar kepada lawan-lawannya. Selain itu, jika lawan terkena efek Yin dan Yang milik Luo Yi maka akan mendapatkan efek Stun kepada mereka.

2. Gord

Description
Meskipun jarang digunakan di mode Ranked, nyatanya Gord sangat overpower di mode Brawl loh. Gord memiliki skill-skill yang sangat mematikan ketika digunakan di dalam mode Brawl. Kombinasi skill miliknya mampu memberikan Magic Damage yang begitu besar kepada lawan.

Apalagi kombinasi skill Mystic Projectile, Mystic Injunction, dan Mystic Gush milik Gord mampu menghabisi lawan hanya dalam sekali combo skill.

3. Odette

Description
Kalau ada pilihan hero lain dan Odette saat kamu bermain Brawl, maka sangat disarankan untuk memilih Odette sebagai hero andalan kamu. Seperti yang kita ketahui, Odette memiliki damage area yang sangat mematikan.

Swan Song milik Odette bisa kamu andalkan untuk pertarungan jarak dekat seperti yang bisa kamu alami ketika bermain di mode Brawl. Apalagi skill tersebut akan memberikan Magic Damage dalam bentuk area yang sangat mematikan.

4. Hanabi

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan ketika bermain Brawl di Mobile Legends adalah Hanabi. Hanabi merupakan hero Marksman yang memiliki skill untuk memantulkan Basic Attack yang ia luncurkan.

Tentunya hal itu sangat berguna ketika bermain di Mode Brawl dimana para pemain akan saling berdempetan. Dengan begitu, Hanabi bisa menyerangnya secara sekaligus. Memang pada awal game Hanabi tidak memiliki damage yang begitu besar, namun memasuki Late Game dan seluruh item Hanabi sudah jadi, hero lawan bisa dengan mudah dikalahkan olehnya dalam beberapa serangan.

5. Vexana

Description
Hero Mage memang sangat kuat untuk digunakan di Mode Brawl, termasuk Vexana. Jarang digunakan di Ranked Mode, namun ketika digunakan di Mode Brawl, Vexana akan menjadi hero yang sangat mematikan.

Apalagi Vexana memiliki skill Cursed Oath yang akan mengutuk lawan, lalu pada beberapa saat Vexana akan memanggil clone atau boneka dari lawan yang terkena kutukan Vexana. Nantinya boneka tersebut akan membantu kamu untuk menyerang lawan.

6. Cecilion

Description
Tidak bisa dipungkiri lagi selain mematikan di Mode Ranked, Cecilion juga sangat berbahaya di mode Brawl. Apalagi di Mode Brawl Cecilion semakin mudah untuk mengumpulkan atau mendapatkan Stack miliknya.

Seperti yang kita ketahui, semakin banyak Stack yang dimiliki oleh Cecilion, maka damage yang dihasilkan olehnya akan semakin besar. Bahkan hero lawan bisa dibunuh hanya dengan 2 kali serangan Bat Impact miliknya.

7. Lapu-Lapu

Description
Lapu-Lapu adalah hero mematikan selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika mendapatkan pilihan hero di mode Brawl. Lapu-Lapu sendiri dikenal sebagai salah satu hero Fighter dengan kemampuan yang luar biasa.

Hero ini mampu memberikan damage yang begitu besar kepada lawan sekaligus yang ada di depannya. Dengan kombinasi skill miliknya, hero lawan yang berhadapan dengan Lapu-Lapu bisa mati seketika.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang overpower ketika digunakan di mode Brawl. Ada hero yang sering kamu pakai nggak nih?

Untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa juga untuk Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info terbaru seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024