5 Hero Fighter yang Sedang Meta di Mobile Legends Season 20

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter yang Sedang Meta di Mobile Legends Season 20

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki season 20. Pastinya pada season kali ini ada beberapa hero yang mengalami buff maupun nerf, termasuk hero Fighter Mobile Legends. Hero Fighter Mobile Legends merupakan role hero yang biasa digunakan sebagai offlaner atau sidelaner yang memberikan damage mematikan terhadap lawan.

Akan tetapi, Mobile Legends memiliki beberapa hero Fighter yang sangat mematikan ketika digunakan. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasi beberapa hero Fighter yang sedang meta di Mobile Legends Season 20. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut sampai habis ya!

Ini 5 Hero Fighter Yang Sedang Meta di Mobile Legends

1. Paquito

Description
Hero Fighter yang sedang meta di Mobile Legends Season 20 yang pertama adalah Paquito. Paquito merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan dengan durabilitas yang sangat tinggi ketika melawan musuhnya.

Selain itu, Hero Paquito ini memiliki kemampuan yang dapat mereset kembali seluruh skill yang dimilikinya jika stack pasif miliknya sudah penuh. Dengan kelebihan tersebut menjadikan Paquito hero yang paling wajib untuk kalian pick di mode rank season 20.

2. Lapu - lapu

Description
Hero Fighter yang sedang meta di season 20 selanjutnya adalah Lapu-lapu. Lapu-lapu memiliki kemampuan dengan damage yang besar di early game maupun late game, hero ini sangat lincah, mampu melakukan split push dan juga mampu membunuh Lord sendirian.

Dengan skill yang dimilikinya, Lapu-lapu mampu mengacak-acak strategi lawan tanpa takut bisa dihabisi oleh musuh dengan mudah. Karena Lapu-lapu memiliki skill Bravest Fighter yang membuatnya memiliki Physical Damage yang sangat mematikan ketika digunakan.

3. Chou

Description
Hero Chou ini memiliki kemampuan yang sangat sakit ketika digunakan, karena memiliki Damage yang cukup mematikan bagi lawan. Hero dengan role Fighter ini juga memiliki skill Crowd Control yang sangat tinggi. Nggak heran kalau hero yang satu ini menjadi salah satu hero Counter untuk hero lainnya.

Selain itu, Chou ini juga bisa digunakan sebagai inisiator pembuka War di dalam match pertandingan, karena kemampuannya yang overpower ketika digunakan.

4. Jawhead

Description
Hero Jawhead ini merupakan salah satu hero yang saat ini sedang menjadi META di Mobile Legends season 20. Karena Jawhead memiliki kemampuan serta Damagenya yang sangat sakit ketika digunakan.

Hero Jawhead ini memiliki skill unik bernama Ejector. Skill ini mampu melempar hero atau unit tertentu sesuai arah yang ditentukan pemain. Skill Ejector ini sangat berguna karena bisa digunakan untuk menculik hero lawan, atau menyelamatkan anggota tim. Nggak heran jika Jawhead masih menjadi hero yang paling banyak dimainkan.

5. Guinevere

Description
Hero Fighter yang sedang meta di season 20 yang terakhir adalah Guinevere. Guinevere merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki Damage yang cukup mematikan di Mobile Legends. Guinevere dikenal sebagai salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup mematikan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadikan Guinevere mampu menghabisi hero lain seperti Mage, Marksman, Assassin, maupun Fighter lawan dengan sangat mudah. Selain itu, Guinevere juga memiliki efek lifesteal yang cukup tinggi, sehingga akan sulit untuk mengalahkannya.

Nah, itu dia 5 hero Fighter yang sedang meta di Mobile Legends Season 20 menurut UPoint.id Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Mudah Mati! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terlemah di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Fighter Terbaik Combo Johnson di Mobile Legends

>

15 Februari 2024