Hanya Tinggal Kenangan! 5 Hero Fighter Mematikan Namun Dilupakan

 Artikel

 Hot

Hanya Tinggal Kenangan! 5 Hero Fighter Mematikan Namun Dilupakan

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 20. Tentunya pada Season kali ini ada beberapa hero yang sudah dilupakan bahkan jarang digunakan, salah satunya adalah hero Fighter. Hero Fighter merupakan hero yang memiliki peranan yang sangat penting, karena hero ini bertugas sebagai Initiator pertempuran dalam game.

Namun pada beberapa update tertentu, ada beberapa hero Fighter yang tadinya sering digunakan, namun kini sudah dilupakan. Nah, kali ini UPoint.id mau bahas beberapa hero Fighter yang tadinya sering digunakan, namun sekarang dilupakan. Jadi untuk Kamu yang mau tau hero-nya apa aja, yuk langsung simak ulasan berikut ini

Ini 5 Hero Fighter Mematikan Namun Dilupakan 2021

1. Leomord

Description
Hero Fighter yang pertama adalah Leomord. Hero Leomord merupakan hero yang memiliki tingkat keagresifan dan kelincahan yang cukup tinggi. Selain itu, hero Leomord ini juga memiliki skill Phantom Steed yang dimana ketika Leomord memanggil Barbiel untuk berlari ke Battlefield maka akan menyebabkan efek Knockback kepada seluruh lawan di jalurnya dan memberikan Physical Attack kepada seluruh lawan yang ada di jalurnya.

Namun sayang dengan hadirnya beberapa hero Fighter yang baru seperti Paquito, Guinevere dan lainnya. Hero Leomord ini mulai dilupakan para pemainnya, padahal dengan kemampuan yang dimilikinya, hero Fighter yang satu ini masih layak digunakan untuk push Ranked.

2. Thamuz

Description
Thamuz merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki Damage serta pertahanan yang sangat tinggi di Mobile Legends. Karena hero Thamuz ini memiliki skill Cauterant Inferno yang dapat meregenerasi HP dalam jumlah yang besar di dalam pertarungan di dalam tim.

Meskipun Thamuz memiliki kemampuan yang cukup mematikan, kepopuleran Thamuz kini sudah mulai hilang dan dilupakan. Mungkin karena penggunaan hero ini yang terbilang cukup agak sulit dibanding hero Fighter lainnya, oleh sebab itu hero ini mulai dilupakan.

3. Masha

Description
Hero Fighter terlupakan berikutnya adalah Masha. Hero Masha ini merupakan hero Fighter yang memiliki pertahanan dan pergerakan yang cukup lincah di Mobile Legends. Karena hero ini memiliki 3 lapis Bar HP yang pastinya membuat Masha ini semakin kuat ketika sedang melawan musuhnya.

Akan tetapi dengan segala kemampuan yang dimiliki Masha, hanya sedikit orang yang mau menggunakan hero Fighter yang satu ini. Padahal kemampuan dari Masha ini sangatlah kuat. Ia memiliki Defense yang sangat tebal, serta ia juga memiliki Movement Speed yang cukup cepat.

4. Minsitthar

Description
Minsitthar merupakan hero Fighter selanjutnya yang terlupakan. Hero Minsitthar ini memiliki kemampuan King's Calling yang dimana Minsitthar dapat membentuk sebuah lingkaran Royal Guard yang akan memberikan musuh Physical Damage dan efek Slow sebesar 20% serta dapat mengunci skill Blink dari musuh.

Tetapi dengan kemampuannya yang cukup fantastis, banyak orang yang kurang suka dengan kemampuan Minsitthar. Oleh sebab itu, hero Fighter ini mulai dilupakan dan jarang sekali digunakan oleh Player Mobile Legends.

5. Freya

Description
Hero Fighter terlupakan yang terakhir adalah Freya. Hero Freya merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan Power of Einherjar yang dapat membuat perisai suci di sekeliling Freya yang akan menyebabkan Damage terhadap musuh terkena Hit.

Meskipun begitu, entah kenapa Freya sudah mulai dilupakan oleh player Mobile Legends. Padahal dengan kemampuan yang dimilikinya, hero Freya yang satu ini masih sangat layak digunakan untuk push Ranked.

Nah, itulah beberapa hero Fighter yang dulunya menjadi primadona, sekarang jarang digunakan bahkan dilupakan. Semoga pada update mendatang, hero-hero tersebut mendapatkan buff yang membuatnya dilirik oleh para pemain lagi.

Nah, untuk kamu yang bingung mau Top Up Diamond Mobile Legends dimana, kamu langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Fighter Terbaik Combo Johnson di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Jadi Gak Guna! 5 Hero Fighter Terbaik untuk Counter Nolan Mobile Legends

>

02 Februari 2024