Coba Sekarang! Berikut Ini 5 Pet Free Fire Yang Wajib Kamu Miliki

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang! Berikut Ini 5 Pet Free Fire Yang Wajib Kamu Miliki

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire memiliki beragam jenis fitur di dalamnya, nah salah satunya adalah Pet Free Fire. Bicara soal Pet Free Fire, pasti di antara kalian sudah tidak asing lagi kan dengan kegunaan dari Pet Free Fire? Pet Free Fire merupakan sebuah hewan peliharaan yang berfungsi untuk menambahkan skill karakter kamu dan untuk mendukung serta penunjang untuk mendapatkan kemenanganmu.

Di dalam Free Fire memiliki beragam jenis Pet dangan skill yang sangat keren. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas beberapa Pet Free Fire terkeren yang bisa kamu gunakan. Mau tau apa aja jenis Pet-nya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut Ini 5 Pet Free Fire Terkeren Season 20

1. Dreki

Description
Pet Free Fire terkeren yang pertama adalah Dreki. Dreki merupakan Pet yang baru saja dirilis Garena Free Fire pada bulan lalu. Dreki ini merupakan wujud Naga kecil yang sangat menakjubkan.

Dreki ini dilengkapi dengan skill yang cukup luar biasa, dimana Dreki dapat melihat 1 musuh yang sedang menggunakan Medkit selama 3 detik dalam jarak 10 meter sekaligus. Dengan kemampuannya tersebut, pastinya Dreki wajib banget kamu bawa untuk membantumu di peperangan.

2. Beaston

Description
Pet Beaston merupakan pet yang terinspirasi langsung dari hewan Baboon yang awalnya disebut dengan nama ‘Brabuino’ selama periode patch OB 25 Free Fire. Pet Beaston ini memiliki kemampuan yang cukup menakjubkan, karena Beaston ini memiliki kemampuan yang dapat melempar semua jenis bom dengan tambahan jarak yang cukup jauh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, pastinya Beaston sangat cocok sekali bila kamu bawa di dalam pertempuran tipe rusher, karena dapat me-rush musuhmu dengan hujan granat ataupun flashbank dengan sangat cepatnya.

3. Rockie

Description
Pet Free Fire terbaik berikutnya adalah Rockie. Pet Rockie merupakan pet yang terinspirasi langsung dari wujud hewan yakni rakun. Ia punya rambut mohawk berwarna hijau dengan jaket rock yang sangat keren.

Pet Rockie ini memiliki kemampuan yang dapat mengurangi waktu Cooldown dari skill aktif seperti DJ Alok maupun Chrono. Dengan kemampuannya tersebut pet ini wajib banget kamu bawa ketika kamu menggunakan karakter yang memiliki skill aktif seperti DJ Alok, Chrono dan lainnya.

4. Mr. Waggor

Description
Sama seperti pet pada umumnya, pet Mr. Waggor ini merupakan pet yang terinspirasi langsung dari hewan pinguin yang sangat menggemaskan. Pet ini dilengkapi dengan skill Smooth Gloo, yang dimana pemain akan mendapatkan Gloo Wall setiap 120 detik sekali.

Dengan skill yang dimiliki pet tersebut, pastinya akan sangat berguna sekali terhadap pemain, karena jika kamu belum mengantongi Gloo Wall di dalam tas kamu, maka akan otomatis Gloo Wall akan diberikan kepada kamu. Maka dari itu Pet ini tepat sekali untuk kamu bawa sebagai role Support yang ada di Free Fire.

5 . Panda

Description
Pet Free Fire terkeren yang terakhir adalah Panda. Pet Panda ini memiliki skill bernama Weight Training, yang dapat meningkatkan kapasitas ruang Inventory yang kamu miliki. Dengan begitu kamu akan leluasa me-loot tanpa takut inventory kamu terisi penuh.

Nah, itu dia 5 pet Free Fire terkeren yang ada di Free Fire Season 20. Jadi kamu mau pakai pet yang mana ni? Oh ya, jika Kamu mau membeli Pet tersebut, Kamu bisa Top Up Diamond di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024