Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Beatrix Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Beatrix Mobile Legends

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Hero Beatrix merupakan hero role Marksman yang baru saja dirilis Mobile Legends tepat di awal Season 20 kemarin. Beatrix ini memiliki kemampuan yang sangat unik dan sulit untuk digunakan, karena Beatrix ini dapat menggunakan 4 senjata berbeda dengan skill yang tentunya berbeda juga.

Nah, pastinya untuk menggunakan Beatrix supaya semakin jago, kamu harus menggunakannya dengan benar. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tips bermain Beatrix di Mobile Legends agar kamu makin jago bermainnya. Jadi untuk kamu yang mau jago pakai hero Marksman ini, yuk langsung simak artikel berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Beatrix Mobile Legends

1. Farming dan Roaming

Description
Seperti kebanyak role Marksman pada umumnya, langkah pertama bermain hero Beatrix yang harus kamu lakukan adalah melakukan Farming dan Roaming. Dengan melakukan Farming, maka akan membuat Beatrix semakin cepat dalam membeli item-itemnya, hal itu tentunya akan membuat serangan Beatrix semakin sakit dan mematikan.

2. Tidak Ragu Untuk Menggunakan Skill Ultimate

Description
Kebanyakan player Mobile Legends yang menggunakan Beatrix pasti ragu jika menggunakan skill ultimate Beatrix. Namun tenang, kamu tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan skill ultimate Beatrix, karena ultimate Beatrix memiliki waktu Cooldown yang cukup singkat dan memberikan dampak yang cukup besar terhadap musuhnya.

3. Wajib Tau Kegunaan di Setiap Senjata

Description
Langkah selanjutnya adalah mengetahui semua kegunaan di setiap senjata yang dimiliki Beatrix. Beatrix ini memiliki 4 jenis senjata yang memiliki kegunaannya masing-masing, diantaranya sebagai berikut.
Renner: Merupakan senjata jenis sniper yang bisa Beatrix gunakan untuk menembak musuh dari jarak yang cukup jauh.
Bennett: Merupakan senjata jenis pelontar granat yang bisa di tembakan ke arah dapat ditentukan. Senjata ini bisa kamu gunakan untuk membubarkan musuh atau mengganggu musuh.
Wesker: Senjata ini merupakan senjata jenis Shotgun yang bisa kamu gunakan untuk serangan jarak dekat. Kamu bisa menggunakan Wesker ini ketika kamu ingin melakukan Farming ataupun melakukan Roaming agar semakin cepat.
Nibiru: Merupakan senjata jenis Submachine yang bisa kamu gunakan di segala situasi karena damage-nya yang cukup besar. Kamu bisa menggunakan Nibiru untuk menyerang lawan baik ketika terjadi war ataupun solo war, karena damage dari serangan senjata ini sangatlah mematikan.

4. Mengetahui Kombinasi Senjata Yang Tepat

Description
Tips bermain Beatrix berikutnya adalah mengetahui kombinasi senjata yang tepat. Ada beberapa kombinasi senjata yang tepat untuk kamu gunakan untuk memberikan damage yang sangat mematikan. Sebagai contohnya kamu bisa menggunakan kombinasi senjata menurut UPoint.id yang bisa kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakan Wesker dan Bennett untuk menghasilkan combo senjata yang sangat mematikan. Karena dengan kombinasi tersebut maka Beatrix akan memiliki kemampuan dan damage yang sangat mematikan ketika melawan musuhnya.

5. Gunakan Build Beatrix Yang Tepat

Description
Nah, tips terakhir untuk kamu yang mau jago main Beatrix adalah dengan menggunakan build Beatrix yang tepat. Beatrix pastinya membutuhkan build Beatrix untuk meningkatkan serangan miliknya. Nah, kamu bisa menggunakan build Beatrix terbaik sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Beatrix Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau kamu mau melakukan Top Up Diamond, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Beatrix Mobile Legends

>

01 April 2021