Coba Sekarang! Build Alucard Tersakit di Mobile Legends Saat Ini

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang! Build Alucard Tersakit di Mobile Legends Saat Ini

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Alucard merupakan hero role Assasin atau Fighter yang memiliki kemampuan dengan damage serangan yang mematikan di Mobile Legends. Apalagi jika Alucard memaksimalkan kombinasi skill yang dimilikinya, maka pastinya Alucard akan jauh mematikan lagi.

Nah, akan tetapi untuk membuat Alucard semakin mematikan, maka dibutuhkan build item Alucard yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin membahas build Alucard tersakit yang ada di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Alucard Tersakit di Mobile Legends

Description
Nah, gambar di atas merupakan build Alucard tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam pertarungan. Dengan build Item tersebut, maka akan membuat Damage Alucard semakin mematikan. Untuk penjelasan item-nya, bisa langsung kamu simak dibawah ini ya.

1. Raptor Machete

Description
Sebagai hero Assasin/Fighter yang kerap menjadi salah satu hero Hyper, maka item pertama yang tepat untuk dibeli Alucard adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang akan memberikan tambah Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Alucard.

Selain itu, item ini juga memberikan atribut Damage to Monster yang pastinya akan membuat Alucard lebih cepat dalam melakukan Farming dan Roaming.

2. Warrior Boots

Description
Seperti hero pada umumnya yang memiliki pergerakan yang agak lambat, maka item Alucard selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Physical Defense dan Movement Speed terhadap Alucard.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 kali setiap kali Alucard menerima Basic Attack.

3. Endless Battle

Description
Item Attack yang harus dibeli selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Alucard.

Dengan membeli item ini maka serangan dan pertahanan yang dimiliki Alucard akan semakin sulit dikalahkan oleh musuhnya.

4. Blade of Despair

Description
Jika mau membuat Alucard memiliki serangan yang sangat cepat dan mematikan, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Blade of Despair. Dengan item ini maka Physical Attack dan Movement Speed yang dimiliki Alucard semakin meningkat dan mematikan.

Selain itu, jika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack dari Alucard sebesar 25% selama 2 detik.

5. Queen’s Wings

Description
Untuk membuat Alucard memiliki serangan dan pertahanan yang sangat kuat, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan item Defense yang akan meningkatkan Physical Attack, Cooldown Reduction dan 1000 HP tambahan untuk Alucard.

Dengan membeli item Defense ini, maka pertahanan dan serangan dari Alucard akan semakin kuat dan pastinya sulit untuk dikalahkan musuhnya.

6. Malefic Roar

Description
Item pelengkap Alucard yang terakhir adalah Malefic Roar. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack terhadap Alucard. Dengan membeli item ini, maka serangan dari Alucard akan semakin kuat dan pastinya sulit untuk dikalahkan musuhnya.

Selain itu, item ini juga dilengkapi atribut yang memberikan Physical Penetration dan skill pasif yang dimana Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.

Nah, itu dia build item Alucard tersakit di Mobile Legends menurut UPoint.id. Kalau menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh iya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024