Kuat Banget! Berikut Ini Build Lolita Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Berikut Ini Build Lolita Terkuat di Mobile Legends 2021

30 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Lolita merupakan hero Tank/Support yang memiliki kemampuan yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero Lolita ini dapat menahan serangan musuhnya melalui skill Ultimate Noumenon Blast yang di mana ia dapat menciptakan area berbentuk kipas di depannya dan akan memberikan efek stun kepada lawan yang terkenanya selama 2 detik.

Nah, akan tetapi untuk membuat Lolita memiliki kemampuan yang sangat kuat lagi, maka perlu komposisi build Lolita yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin membahas build Lolita terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini Build Lolita Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas ini merupakan rekomendasi build Lolita terkuat Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan komposisi build tersebut, maka Lolita akan memiliki kekuatan yang sangat kuat di Early Game maupun Late Game. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Lolita terkuat di Mobile Legends.

1. Courage Mask

Description
Sebagai seorang hero semi Tank, maka item pertama yang harus kamu beli adalah Roam Courage Mask. Dengan membeli item ini, akan memberikan HP dan Cooldown Reduction, serta juga akan mendapatkan Movement Speed terhadap Lolita.

Item ini juga dapat membantu teman satu tim kamu untuk mempercepat mendapatkan Point.

2. Tough Boots

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Lolita adalah Tough Boots. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan Magical Defense dan Movement Speed. Dengan membeli item akan memberikan kekuatan dan kecepatan dari Lolita akan meningkat.

Tidak sampai disitu saja, item Tough Boots ini juga memiliki skill pasif, yang dapat mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.

3. Guardian Helmet

Description
Item Defense Berikutnya yang harus kamu beli adalah Guardian Helmet. Item ini akan memberikan pertahanan dari Lolita akan semakin kuat. Karena item ini akan memberikan HP dan HP Regen terhadap Lolita.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat meregenerasikan 1,5% dari Max HP yang dimiliki Lolita.

4. Immortality

Description
Untuk membuat pertahanan Lolita semakin kuat dan tangguh, maka item selanjutnya yang harus dibeli Lolita adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP dan Physical Defense tambahan terhadap Lolita. Sebagai hero role Tank, maka item ini merupakan langkah yang tepat untuk digunakan oleh Lolita di dalam pertarungan Land of Dawn.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali Lolita, dengan begitu kamu bisa memanfaatkannya untuk melarikan dari musuhmu.

5. Oracle

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Lolita adalah Oracle. Item ini akan memberikan pertahanan dari Lolita akan semakin kuat. Karena item ini akan memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Cooldown Reduction terhadap Lolita.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30% milik Lolita.

6. Antique Cuirass

Description
Item pelengkap Lolita yang terakhir adalah Antique Cuirass. Item ini akan memberikan pertahanan Lolita semakin kuat di Mid hingga Late Game. Karena item ini akan memberikan HP, Physical Defense dan HP Regen terhadap Lolita.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dimana ketika Lolita diserang oleh musuhnya maka akan mengurangi Physical Attack musuhnya sebesar 10%.

Nah, itu dia rekomendasi item Lolita yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Mau mencoba build tersebut nggak? Ohya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024