Berikut Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Terkuat dan Combonya

 Artikel

 Hot

Berikut Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Terkuat dan Combonya

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Hero Mage adalah hero yang dilengkapi dengan kemampuan yang sangat merepotkan bagi musuh. Keuntungan menggunakan hero Mage adalah mampu memberikan damage yang cukup besar meski tanpa item sekalipun. Dengan skill-skill yang dimilikinya, hero Mage biasanya memiliki combo yang mematikan. Selain bisa sendiri, combo hero Mage bisa digabungkan dengan role hero lain lho.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu 5 hero Mage Mobile Legends Terkuat dengan Combonya yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Mage Mobile Legends Terkuat dan Combonya

1. Aurora+Tigreal

Description
Combo hero Mage yang pertama adalah Aurora dan Tigreal. Seperti yang kamu ketahui, Aurora merupakan hero Mage yang memiliki kekuatan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill yang dapat membekukan lawan, sehingga bila Aurora dikombinasikan dengan hero Tigreal maka akan menghasilkan combo skill yang sangat mematikan bagi lawan.

Cara menggunakan combonya ialah pertama kamu harus pastikan Pride of Ice (skill passive Aurora) penuh. Lalu gunakan Sacred Hammer (skill 2) dari Tigreal untuk mendorong musuhnya, lalu gunakan Implosion (skill ultimate) dari Tigreal untuk mengunci lawannya. Setelah mengunci lawannya langkah selanjutnya adalah menggunakan Cold Destruction (skill ultimate) dari Aurora untuk membekukan lawannya, lalu akhiri dengan Bitter Frost (Skill 2 Aurora) dan Frost Shock (Skill 1 Aurora).

2. Odette+Johnson

Description
Combo hero Mage selanjutnya adalah Odette dan Johnson. Pasti diantara kalian sudah tidak asing lagi kan dengan combo hero yang satu ini? Kombinasi dari hero Odette dan Johnson ini merupakan kombinasi skill yang cukup mematikan dan merepotkan bagi siapapun yang ingin melawannya.

Nah, untuk cara menggunakan combo ini ialah pertama gunakan skill Rapid Touchdown (skill ultimate Johnson) untuk merubah dirinya menjadi sebuah mobil. Setelah itu Odette harus cepat masuk kedalam mobil, lalu tabrakan mobil ke musuh. Setelah itu menabrakan diri kemusuh, langkah yang terakhir Odette lakukan ialah menggunakan Swan Song (skill ultimate Odette) untuk membunuh musuhnya.

3. Nana+Franco

Description
Seperti yang kamu ketahui, Nana merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Nana ini memiliki kemampuan damage serangan yang Overpower di Mobile Legends. Akan tetapi ternyata hero ini sangat cocok apabila dijadikan combo dengan hero Tank seperti Franco. Dengan Molina Smooch Nana dan skill Iron Hook milik Franco, akan sangat pas bila digabungkan untuk membunuh musuh.

Cara menggunakan combo ini adalah kamu harus menggunakan skill Molina Smooch (skill 2 Nana) untuk merubah lawannya menjadi boneka, lalu gunakan skill Iron Hook (skill 2 Franco) untuk menarik lawannya. Setelah itu gunakan skill Bloody Hunt (skill ultimate Franco) untuk memberikan efek stun selama 1,8 detik, lalu timpalkan dengan skill Molina Blitz untuk memberikan damage mematikan terhadap musuhnya.

4. Eudora+Aurora

Description
Combo Mage berikutnya adalah Eudora dan Aurora. Hero Eudora merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan skill yang dapat memberikan efek stun terhadap musuh. Tentunya bila di combo skill dengan Aurora, maka akan menghasilkan kombinasi skill yang sangat-sangat mematikan.

Nah, untuk cara menggunakan combo skill ini, mula-mula Aurora harus mengumpulkan staknya terlebih dahulu, setelah itu Eudora memberikan Ball Lightning (skill 2) untuk memberikan efek stun, lalu skill Frost Shock (skill 1) Aurora. Lalu langkah yang terakhir yaitu dengan memberikan skill Ultimate Eudora dan Aurora.

5. Vale+Guinevere

Description
Kombinasi hero Mage yang terakhir adalah Vale dan Guinevere. Hero Vale merupakan hero yang memiliki skill dengan damage yang sangat mematikan di Mobile Legends. Hero Vale ini memiliki kemampuan Windblow yang dapat memberikan efek Knock-Up kepada lawan.

Nah, apabila dikombinasikan dengan Guinevere, maka akan menghasilkan combo yang sangat mematikan pastinya. Nah, cara untuk cara kombinasinya adalah pertama gunakan Windblow (skill 2) Vale, setelah itu gunakan Spatial Migration (skill 2) Guinevere, lalu langkah yang terakhir adalah menggunakan skill ultimate Guinevere dan Vale.

Nah, itu dia 5 hero Mage Mobile Legends Terkuat dengan Combonya yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero combo tersebut nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024