Kece Abiss! Ini 5 Bundle Free Fire Terkeren yang Bisa Kamu Beli di Shop

 Artikel

 Hot

Kece Abiss! Ini 5 Bundle Free Fire Terkeren yang Bisa Kamu Beli di Shop

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game Battle Royale yang memiliki beragam jenis collection di dalamnya, nah salah satunya adalah Bundle Free Fire. Bundle Free Fire merupakan sebuah kostum yang biasa digunakan para player Free Fire untuk berperang ataupun sekedar hanya berpenampilan menarik agar terlihat berbeda dari pemain lainnya.

Akan tetapi dalam hal itu, banyak sekali Bundle Free Fire yang sangat cantik dan menarik yang bisa Kamu beli menggunakan Diamond Free Fire. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan rekomendasi Bundle terkeren yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau apa saja Bundle-nya? Yuk simak ulasan berikut ini ya.

Ini 5 Bundle Free Fire Terkeren di Season 20

1. Attack Titan Bundle

Description
Bundle terkeren yang pertama adalah Attack Titan Bundle. Bicara soal Attack Titan Bundle, bila Kamu mengikuti serial anime Attack on Titan pasti tidak asing dengan karakter Titan yang satu ini. Karakter Titan merupakan seorang karakter yang bernama Eren Jaeger yang berubah menjadi Titan di anime Attack on Titan.

Tampilan dari Bundle Attack Titan ini sama persis seperti di film Anime-nya, yang menampilkan seorang pria dengan perawakan yang sangat menyeramkan. Nah, untuk Kamu yang ingin menggunakan Bundle ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 1x spin 20 Diamond Free Fire.

2. Cyber Bounty Chaser Bundle

Description
Selanjutnya Bundle terkeren Free Fire berikutnya adalah Cyber Bounty Chaser Bundle. Merupakan Bundle perempuan dengan penampilan kemeja berwarna putih dan jubah berwarna hitam dengan efek hologram di bagian lengan kirinya, yang membuat tampilan dari Bundle ini sangat keren. Oleh sebab itu untuk Kamu yang ingin menggunakan Bundle ini, langsung saja beli Bundle ini seharga 1000 Diamond Free Fire.

3. Famine Felon Bundle

Description
Bundle Free Fire terkeren yang ketiga adalah Famine Felon Bundle. Merupakan Bundle laki-laki yang memiliki tampilan dengan rambut jabrik berwarna kuning serta penampilan yang cukup keren untuk Kamu gunakan di mode ranked. Untuk harga dari Bundle ini seharga 2000 Diamond Free Fire.

4. Duke Swallowtail Bundle

Description
Bundle Free Fire terkeren berikutnya adalah Duke Swallowtail Bundle. Bundle ini merupakan Bundle karakter cowok yang memiliki tampilan dengan gaya kostum yang sangat menawan dan keren bila Kamu gunakan. Nah, untuk memiliki Bundle ini, Kamu bisa membelinya dengan harga 2000 Diamond Free Fire.

5. Shining Gold Bundle

Description
Bundle Free Fire terkeren yang terakhir adalah Shining Gold Bundle. Bundle ini merupakan Bundle yang memiliki tampilan warna kostum hitam kuning yang sangat menawan. Bundle ini sebelumnya diberikan Garena Free Fire secara gratis di event Eid Adha. Jika di antara kalian mengikuti Event Eid Adha tersebut, pasti kalian sudah memiliki Bundle ini.

Tetapi jika kalian melewatkan Event tersebut dan ingin memiliki Bundle Shining tersebut, Kamu bisa loh membeli Bundle tersebut dengan harga 1200 Diamond Free Fire.

Itulah beberapa bundle Free Fire terkeren menurut UPoint.id. Kalau menurut Kamu, bundle mana yang paling keren? Oh ya, jika Kamu mau membeli Bundle seperti di atas, langsung aja, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024