Hanya Tinggal Kenangan! 5 Hero Support Mobile Legends Yang Terlupakan

 Artikel

 Hot

Hanya Tinggal Kenangan! 5 Hero Support Mobile Legends Yang Terlupakan

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Di dalam Mobile Legends pastinya memiliki jenis hero-hero yang sangat keren ketika digunakan di dalamnya. Nah, salah satu heronya adalah hero Support Mobile Legends. Seperti namanya hero Support, merupakan hero yang ditugaskan untuk dukungan di dalam permainan, seperti membantu hero Core dalam melakukan farming, membuka map dan lainya.

Namun pada beberapa update tertentu, ada beberapa hero Support Mobile Legends yang tadinya sering digunakan, namun kini sudah dilupakan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero Support Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan di season 20. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Support Mobile Legends Yang Terlupakan

1. Carmilla

Description
Hero Support Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan yang pertama adalah Carmilla. Hero Carmilla ini memiliki kemampuan Crimson Flower yang dimana Carmilla dapat meregenerasi HP tiap putaran Crimson Flower yang berhasil mengenai musuh, bahkan semakin banyak musuh di dalam area yang terkena maka akan semakin tinggi tingkat regenerasi HP yang dimiliki oleh Carmilla.

Namun sayang dengan kemampuan Physical Defense yang tebal tersebut, hero Carmilla ini mulai dilupakan. Padahal jika kemampuan dimaksimalkan, maka hero Support yang satu ini sangat layak sekali apabila digunakan untuk push ranked.

2. Rafaela

Description
Siapa sih yang tidak mengenal hero Support yang satu ini? Rafaela merupakan salah satu Hero tertua di Mobile Legends. Hero Rafaela ini memiliki kemampuan yang dapat memberi heal HP dan Movement Speed kepada rekan satu timnya.

Akan tetapi dengan segala kemampuan yang cukup fantastis, hero Rafaela ini sudah jarang digunakan oleh player Mobile Legends, karena pemain lebih memilih hero Support lainnya seperti Nana, Mathilda, Angela atau lainnya.

3. Estes

Description
Sama halnya dengan Rafaela, Estes merupakan salah satu hero Support yang memiliki kemampuan yang dapat meregenerasikan HP teman satu tim melalui skill yang dimilikinya. Nah, pastinya dijamin teman satu tim Estes tidak akan perlu lagi repot-repot untuk Recall ketikan HP sedang menipis.

Meskipun memiliki kemampuan yang sangat berguna ketika sedang ada di Team Fight, kepopuleran dari Estes sudah mulai dilupakan dan kalah saing oleh hero Support lainnya seperti Mathilda, Nana, Diggie dan Angela. Padahal jika dimaksimalkan penggunaannya dengan tepat dan benar, pastinya Estes akan menjadi rekan satu tim yang sangat berguna ketika berada di Team Fight Mobile Legends.

4. Lolita

Description
Hero Support Mobile Legends yang sudah mulai dilupakan selanjutnya adalah Lolita. Hero Lolita merupakan hero Support cilik yang memiliki kemampuan yang dibekali dengan Crowd Control serta durabilitas yang sangat kuat di Mobile Legends.

Namun, sayang dengan kemampuannya yang cukup fantastis, banyak player yang kurang suka dengan kemampuan yang dimiliki Lolita. Oleh sebab itu, hero Support Lolita ini, mulai dilupakan dan bahkan ditinggalkan oleh Player Mobile Legends.

5. Faramis

Description
Hero Support Mobile Legends yang terlupakan yang terakhir adalah Faramis. Hero Faramis merupakan hero yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Faramis ini memiliki skill spesial yang dapat membangkitkan orang mati (resurrection). Berbeda dari Vexana, orang yang dibangkitkan dari hero Support yang satu ini adalah rekan satu timnya bukan musuhnya.

Namun amat disayangkan, dari kemampuan yang cukup mematikan, hero Faramis ini juga menjadi salah satu hero Support yang mulai dilupakan oleh player Mobile Legends, karena sudah kalah popularitas dengan hero Support lainnya yang ada di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero Support Mobile Legends yang sudah dilupakan menurut UPoint.id. Semoga kedepannya, hero-hero Support tersebut mendapatkan buff yang membuatnya dapat dilirik oleh para pemain lagi dan bisa digunakan kembali. Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Wajib Ban! 3 Hero Support Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

>

20 Oktober 2023

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023