5 Hero Initiator Mobile Legends Terkuat 2021

 Artikel

 Hot

5 Hero Initiator Mobile Legends Terkuat 2021

03 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Di dalam game Mobile Legends, terkadang dibutuhkan hero initiator untuk melakukan inisiasi penyerangan atau pembuka. Tentunya tidak sembarang hero bisa menjadi pembuka serangan. Dibutuhkan hero yang kuat serta tepat untuk menjadi initiator serangan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu rekomendasi hero initiator terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Mau tau siapa saja heronya? Yuk! Langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Initiator Terkuat di Mobile Legends

1. Chou

Description
Di urutan pertama untuk hero initiator terkuat di Mobile Legends adalah Chou. Seperti yang kita ketahui, Chou dikenal sebagai salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan untuk masuk dan keluar dengan mudah di dalam pertarungan.

Selain itu, ia juga memiliki keahlian untuk menculik hero lawan dengan skill-skill miliknya. Nggak heran kalau Chou sering dijadikan sebagai hero initiator di dalam pertandingan. Chou juga bisa kamu manfaatkan untuk meng-counter meta Dua Support loh.

2. Alice

Description
Alice merupakan hero Mage Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia mampu menyerap HP lawan dengan skill miliknya, lalu melakukan regenerasi HP dengan cepat. Alice juga memiliki kemampuan berpindah tempat dan memberikan efek Crowd Control terhadap lawan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, membuat Alice mampu menjadi seorang hero Initiator yang kuat. Maka dari itu, menggunakan Alice sebagai hero Initiator adalah pilihan yang tepat.

3. Tigreal

Description
Hero Initiator terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan adalah Tigreal. Seperti yang kita ketahui, Tigreal memiliki skill Crowd Control yang sangat baik serta pertahanan yang sangat kuat.

Dengan kemampuan yang dimiliki Tigreal, tidak hanya satu hero yang diculik, melainkan seluruh tim lawan bisa ia culik menggunakan skill-skill miliknya. Maka dari itu, Tigreal termasuk salah satu hero Initiator terkuat di Mobile Legends.

4. Kaja

Description
Meski akhir-akhir ini jarang digunakan, Kaja masih menjadi salah satu hero Initiator yang sangat kuat. Dengan skill Divine Judgement miliknya mampu digunakan untuk menculik hero lawan, bahkan skill tersebut tidak bisa dibatalkan dengan Battle Spell Purify.

Dengan kemampuannya itulah yang membuat Kaja menjadi salah satu hero Initiator terkuat di Mobile Legends.

5. Atlas

Description
Kalau berbicara mengenai hero initiator di Mobile Legends, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan hero Atlas di dalamnya. Pasalnya Atlas memang memiliki kemampuan untuk membuka war atau menjadi inisiator penyerangan.

Dengan kombinasi skill Perfect Match, Annihilate, dan Fatal Links, Atlas mampu masuk ke pertahanan lawan, lalu mengunci pergerakan mereka semua. Maka dari itu, penggunaan Atlas sebagai hero Initiator adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah beberapa hero Initiator terbaik di Mobile Legends menurut UPoint.id. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak nih?

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024