5 Tips Jago Menggunakan Selena Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Menggunakan Selena Mobile Legends

01 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mobile Legends yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh orang-orang adalah Selena. Selena sendiri merupakan hero Mage dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Selena juga termasuk ke dalam salah satu hero Crowd Control paling menyebalkan di Mobile Legends.

Dengan menggunakan Selena, kamu bisa membuka Map dan juga memberikan Stun kepada lawan menggunakan kombinasi skill-nya. Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Selena, kali ini UPoint.id mau kasih tau tips jago menggunakan hero Selena Mobile Legends. Untuk kamu yang mau tau tips main Selena, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Begini Tips Menggunakan Hero Selena Mobile Legends

1. Pahami Skill Milik Selena

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau bermain menggunakan Selena adalah dengan memahami skill-skill milik Selena. Seperti yang kita ketahui, Selena memiliki skill berubah wujud yang nantinya akan mengganti skill miliknya.

Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Selena antara lain adalah:

  • Symbiosis (Skill Pasif): Selena dapat berubah antara kedua Modenya dengan bebas.

    Mode Elven: Ketika menggunakan Skill dalam Mode Elven, Selena akan meninggalkan Abyssal Mark yang bisa di-Stack hingga 2 kali.

    Mode Abyssal: Semua Damage akan menggunakan 1 Abyssal Mark dan memberikan damage tambahan.
  • Abyssal Trap (Mode Elven: Skill 1): Selena memanggil Abyssal Devil di lokasi yang ditentukan. Jika ada hero lawan yang mengenai Abyssal Devil, maka Abyssal Devil akan menyelimuti hero tersebut dan memberikan efek Slow. Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil.
  • Soul Eater (Mode Abyss: Skill 1): Selena menggunakan kekuatan Abyss untuk memperkuat cakarnya, membuat Basic Attack selanjutnya akan menghasilkan Magic Damage tambahan dan mendapatkan Shield.
  • Abyssal Trap (Mode Elven: Skill 2): Selena menembakkan Magic Arrow ke arah yang ditentukan. Hero lawan pertama yang terkena Magic Arrow akan menerima Magic Damage dan efek Stun untuk beberapa saat. Durasi efek Stun tergantung dari jarak terbang Magic Arrow. Magic Arrow juga dapat menyerap Abyssal Trap saat dia bergerak ke target lawan. Efek Abyssal Trap akan aktif pada target pada target lawan setelah terkena serangan ini.
  • Garotte (Mode Abyss: Skill 2): Selena melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Jika skill ini terkena lawan yang memiliki Abyssal Mark, maka cooldown dari skill ini akan di-reset.
  • Primal Darkness (Mode Elven: Skill 3): Selena memasuki Mode Abyssal dan meningkatkan Movement Speed miliknya. Cooldown dari skill Soul Eater dan Garotte akan langsung di-reset.
  • Blessing of The Moon God (Mode Abyssal: Skill 3): Selena memasuki Mode Elven dan meningkatkan Movement Speed miliknya. Cooldown dari skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow akan langsung di-reset.

2. Pasang Abyssal Trap

Description
Tips pertama ketika kamu menggunakan hero Selena adalah dengan memasang Abyssal Trap. Seperti yang kita ketahui, Abyssal Trap milik Selena bisa ditumpuk hingga 3 kali. Nah, kamu bisa memasang Abyssal Trap di tempat tersembunyi atau tempat yang sering dilalui oleh lawan.

Dengan memasang Abyssal Trap, kamu bisa jadi membantu tim untuk melihat atau membuka pergerakan lawan.

3. Gunakan Kombinasi Skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap

Description
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan ketika menggunakan Selena adalah dengan memanfaatkan kombinasi skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap. Jadi ketika kamu memasang Abyssal Trap, kamu bisa arahkan Abyssal Arrow ke arah lawan yang dekat dengan Abyssal Trap. Pastikan Abyssal Arrow melewati Abyssal Trap agar menyerap Abyssal Trap.

Kamu juga bisa memanfaatkan Abyssal Arrow untuk membuka Map untuk melihat pergerakan lawan.

4. Manfaatkan Pasif Selena

Description
Nah, jika kamu sudah paham mengenai kombinasi skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap, maka kamu bisa menggunakan kombinasi Soul Eater dan Garotte untuk memanfaatkan pasif Selena. Ketika lawan terkena efek Abyssal Arrow dan Abyssal Trap, gunakan skill Primal Darkness untuk berubah ke Mode Abyss.

Saat di mode Abyss, aktifkan skill Soul Eater terlebih dahulu. Gunakan skill Garotte untuk mendekati lawan, lalu serang lawan menggunakan skill Basic Attack yang sudah diperkuat Soul Eater. Kemudian kabur dari lawan menggunakan skill Garotte kembali.

Jika lawan memiliki HP yang rendah, besar kemungkinan ia akan langsung mati dalam sekali kombo ini. Apalagi skill pasif Selena dapat memberikan tambahan damage kepada lawan yang memiliki Abyssal Mark.

5. Gunakan Build Selena yang Tepat

Description
Tips terakhir yang bisa kamu lakukan saat menggunakan hero Selena adalah dengan menggunakan build item Selena yang tepat. Kamu bisa menggunakan build yang direkomendasikan oleh UPoint.id pada gambar di atas atau menggunakan build Selena yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itu dia tips jago menggunakan Selena Mobile Legends. Kalau kamu mau jago menggunakan Selena, jangan lupa latihan terus ya! Oh iya, jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Overpower! Build Terkuat Selena di Mobile Legends

>

08 Maret 2024

Map Jadi Terang! Ini Tips Main Selena Roam di Mobile Legends

>

07 Agustus 2022

Map Jadi Terang! Ini Tips Main Selena Roam di Mobile Legends

>

07 Agustus 2022

5 Item Terbaik Counter Selena Mobile Legends

>

18 Februari 2022

Auto Savage! Ini Build Selena Tersakit Mobile Legends

>

14 Februari 2022