5 Hero Offlaner Paling Kuat di Early Game Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Offlaner Paling Kuat di Early Game Mobile Legends

26 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Offlaner adalah role yang memiliki peran cukup penting di Mobile Legends. Biasanya hero-hero offlaner harus memiliki kemampuan untuk bertarung dengan lebih dari 2 hero sekaligus. Tugas utama dari Offlaner adalah menjaga Turret miliknya, dan menekan lawan agar sulit melakukan rotasi.

Nah, karena Offlaner merupakan role yang sangat berisiko, maka dari itu tidak sembarang hero bisa mengisi posisi tersebut. Maka dari itu, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero offlaner paling kuat di Early Game Mobile Legends. Sehingga pada awal game kamu bisa menguasai jalannya permainan. Mau tau siapa aja heronya? Yuk, langsung simak aja artikel kali ini.

Rekomendasi Hero Offlaner Terkuat di Early Game

1. Paquito

Kalau ngomongin hero Offlaner terkuat di Early Game, maka Paquito pasti akan masuk di dalamnya. Hal itu karena Paquito memiliki kemampuan yang mampu memberikan damage cukup besar dan serangan mematikan kepada lawannya.

Apalagi Paquito memiliki skill pasif yang membuatnya bisa mengumpulkan 4 Stack sekaligus. Jika stack tersebut penuh, maka akan memperkuat damage dari skill selanjutnya. Tentunya hal itu sangat berguna apalagi di Early Game dimana masing-masing hero belum memiliki item yang lengkap.

2. Benedetta

Rekomendasi hero offlaner terkuat selanjutnya adalah Benedetta. Benedetta sendiri merupakan hero Assassin yang memiliki mobilitas sangat lincah. Apalagi ia memiliki kemampuan untuk membersihkan lane dengan sangat cepat. Tidak heran jika Benedetta sering dijadikan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Damage yang dihasilkan oleh hero yang satu ini tentu saja cukup tinggi. Namun seperti hero lincah lainnya, bisa dibilang Benedetta termasuk ke dalam hero yang cukup sulit untuk digunakan.

Maka dari itu, sebelum menggunakan hero ini di Ranked Mode atau turnamen, pastikan kamu sudah bisa menguasainya terlebih dahulu. Karena jika dipakai dengan benar, Benedetta bisa menjadi sosok yang menakutkan bagi lawan.

3. Thamuz

Thamuz adalah hero offlaner terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan agar menang di Early Game. Seperti yang kita ketahui, Thamuz memiliki skill pasif yang membuatnya bisa memberikan efek terbakar kepada lawan ketika memberikan damage.

Thamuz juga memiliki kemampuan Regen HP yang cukup kuat, sehingga membuatnya akan sulit dikalahkan oleh lawan. Bahkan di Early Game Thamuz mampu melawan 1 atau 2 hero lawan sekaligus dengan mudah.

4. Yu Zhong

Hero Offlaner terkuat di Early Game selanjutnya adalah Yu Zhong. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Yu Zhong memang merupakan hero Fighter dengan kemampuan yang sangat hebat. Maka dari itu, pemilihan Yu Zhong untuk mengisi role Offlane adalah keputusan yang tepat.

Yu Zhong juga dibekali dengan skill-skill yang sangat hebat sehingga membuatnya bisa dengan mudah menghabisi lawannya. Skill pasif milik Yu Zhong juga membuat dirinya sulit untuk ditaklukan oleh lawan.

5. Jawhead

Meski sering dijadikan Support, ternyata Jawhead bisa menjadi Offlaner yang mematikan ketika di Early Game loh. Bahkan hero lawan bisa langsung mati jika terkena kombinasi skill Ejector dan Smart Missiles milik Jawhead.

Selain itu Jawhead juga memiliki skill pasif dimana jika ia memberikan damage kepada lawan, maka ia akan meninggalkan 1 stack yang bisa ditumpuk hingga 10. Setiap stack tersebut akan meningkatkan Basic Attack dari Jawhead yang membuat serangannya semakin mematikan.

Dengan kemampuannya tersebut, tidak heran jika Jawhead adalah salah satu hero Offlaner terkuat di Early Game.

Itulah beberapa hero offlaner paling kuat di Early Game Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak nih?

Oh iya, kalau kamu ingin top up diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
-3 Hero Terbaik untuk Counter Alice Mobile Legends
-Wajib Coba! Ini 3 Hero untuk Counter granger Mobile Legends
-5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Spell Execute
-6 Hero Marksman yang Memiliki Skin Termahal 2021

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero EXP Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

26 Oktober 2023

5 Hero Offlaner Perusak Teamfight Lawan Terbaik di Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

Auto Rusuh! Ini 5 Hero Offlaner Paling Barbar di Mobile Legends

>

01 September 2023

Sulit Lawan Uranus? Pakai Hero Offlaner Mobile Legends Ini untuk Melawannya

>

10 Agustus 2023

Sulit Lawan Uranus? Pakai Hero Offlaner Mobile Legends Ini untuk Melawannya

>

10 Agustus 2023