5 Tips Main Hero Angela Mobile Legends, Support Terkuat Saat Ini

 Artikel

 Hot

5 Tips Main Hero Angela Mobile Legends, Support Terkuat Saat Ini

31 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Angela merupakan salah satu hero Support terbaik yang ada di Mobile Legends. Hero ini mulai banyak digunakan kembali karena kemampuannya yang sangat berguna ketika terjadi War atau Team Fight.

Nah, untuk kamu yang mau mempelajari hero Support ini, berikut ada beberapa tips main hero Angela Mobile Legends menurut UPoint.id yang bisa kamu ikuti. Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai habis.

Tips Jago Main Hero Angela Mobile Legends

1. Pahami Skill Angela

Description
Angela memiliki skill-skill yang sangat mematikan dan sangat berguna untuk tim. Skill-skill tersebut antara lain adalah:

  • Smart Heart (Skill Pasif): Setiap Angela mengeluarkan skill, maka akan meningkatkan Movement Speed miliknya. Teman satu tim yang dirasuki oleh Angela juga mendapatkan peningkatan Movement Speed.
  • Love Waves (Skill 1): Angela akan mengeluarkan Love Energy ke arah yang ditentukan. Energy tersebut akan memberikan Magic Damage dan memberikan Love Mark kepada lawan yang bisa ditumpuk hingga 5 kali. Setiap Stack dari Love Mark akan meningkatkan Damage yang target terima dan menyebabkan efek Slow. Jika hero tim yang terkena Love Energy, maka akan memulihkan HP milik mereka.
  • Puppet-on-a-String (Skill 2): Angela akan mengeluarkan Puppet String ke target yang dipilih. Serangan ini akan memberikan damage dan efek Slow kepada lawan. Jika lawan tetap tersambung dengan String, maka mereka akan terkena efek Immobilize.
  • Heartguard (Skill 3): Angela akan merasuki salah satu hero tim yang dipilih. Hero yang dirasuki oleh Angela akan mendapatkan Shield yang bertahan untuk beberapa saat. Selama Angela merasuki tubuh hero tim, ia bisa mengeluarkan seluruh skill miliknya tanpa menggunakan Mana. Angela bisa keluar dari tubuh hero tim jika ia menggunakan skill ini kembali, waktu penggunaannya habis, atau ketika hero yang dirasuki terbunuh oleh lawan.

2. Gunakan Build Angela yang Tepat

Description
Build item adalah hal yang sangat penting di dalam game Mobile Legends. Dengan menggunakan build item yang tepat, hero apapun yang kamu gunakan akan sangat mematikan, termasuk Angela.

Untuk penggunaan build Angela Mobile Legends yang tepat, kamu bisa menggunakan item Demon Shoes, Necklace of Durance, Fleeting Time, Ice Queen Wand, Dominance Ice, dan Immortality.

3. Rasuki Anggota Tim Saat War

Description
Ada beberapa tips untuk kamu sebelum menggunakan skill Heartguard kepada anggota tim saat akan terjadi war. Jadi pastikan terlebih dahulu siapa yang ingin kamu rasuki. Jika hero core kamu menginisiasi untuk melakukan War, segera rasuki dia dengan skill Hearguard.

Namun jika yang lebih membutuhkan kamu adalah hero lainnya seperti Offlaner atau Tank, maka jangan ragu untuk merasuki mereka. Intinya, cari hero yang lebih membutuhkan kamu saat terjadi war.

4. Spam Skill Love Waves

Description
Tips selanjutnya saat menggunakan hero Angela adalah melakukan spam skill Love Waves. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, skill Love Waves sangat berguna bagi dirinya dan anggota satu tim.

Selain bisa memberikan efek slow dan meningkatkan damage yang diterima kepada lawan, skill Love Waves juga bisa memulihkan kembali HP Angela dan hero satu tim. Dengan melakukan spam skill Love Waves, tentunya akan bisa membuat Angela dan hero satu tim yang di dekatnya menjadi lebih kuat.

5. Gunakan Kombinasi Skill 2 dan Skill 1

Description
Kombinasi skill terkuat dari Angela adalah skill Puppet-on-a-String dan skill Love Waves. Jadi ketika kamu menggunakan Angela, maka kamu harus memaksimalkan kombinasi skill tersebut untuk membatasi pergerakan lawan.

Gunakan skill Puppet-on-a-String terlebih dahulu, lalu gunakan Love Waves untuk memperlambat pergerakan lawan. Jika lawan masih terhubung ke Puppet-on-a-String, maka ia akan terkena efek Immobilize. Dengan begitu, ia bisa dengan mudah dihabisi oleh anggota satu tim bersama-sama.

Bahkan ketika Angela merasuki tubuh anggota satu tim lainnya, kombinasi skill Puppet-on-a-String dan Love Waves adalah kombinasi skill yang sangat kuat.

Itulah beberapa tips main hero Angela Mobile Legends menurut UPoint.id. Sudah siap untuk pakai hero Angela? Kamu bisa membeli hero Angela menggunakan Battle Point atau Diamond.

Jika kamu ingin melakukan top up Diamond, maka kamu bisa lakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Item Terbaik Untuk Counter Angela di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

18 Juli 2023

Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Skill Angela Mobile Legends

>

30 Maret 2022

Support Anti Mati! Ini Build Angela Tersakit Mobile Legends

>

24 Februari 2022

Wajib Coba! Build Angela Mobile Legends Terkuat di Season 19

>

26 Februari 2021