Wajib Coba! Build Angela Mobile Legends Terkuat di Season 19

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Build Angela Mobile Legends Terkuat di Season 19

26 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Angela merupakan hero Support yang memiliki kemampuan yang cukup luar biasa di Mobile Legends. Salah satu kemampuannya yaitu dapat memasuki tubuh teman untuk menjaga teman satu tim yang memiliki HP rendah selama beberapa saat untuk membalikkan kondisi pertarungan dan akan memberikan tambahan damage yang cukup mematikan.

Nah, pastinya untuk membuat serangan dan pertahanan Angela semakin kuat di Early maupun di Late game, maka yang kamu perlu adalah menggunakan build Angela yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Angela tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini ya!

Ini Build Angela Terkuat di Mobile Legends Season 19

Description
Seperti yang kamu lihat, gambar di atas merupakan build Angela terkuat yang bisa kamu gunakan. Karena dengan build tersebut, maka Damage yang dimiliki Angela akan sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Demon Shoes

Description
Item pertama Angela yang harus dibeli adalah Demon Shoes. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed terhadap Angela. Dengan membeli item ini maka pergerakan dari Angela akan meningkat.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif di mana akan memulihkan Mana Angela jika Angela berhasil mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist.

2. Fleeting Time

Description
Item berikutnya adalah Fleeting Time. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan Cooldown Reduction terhadap Angela. Dengan membeli item ini maka serangan dari Angela akan meningkat di Early game.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Angela telah berhasil membunuh musuhnya atau mendapatkan Assist, maka Cooldown skill ultimate dari Angela akan berkurang sebesar 30%.

3. Necklace of Durance

Description
Necklace of Durance adalah item selanjutnya yang harus kamu beli untuk meningkatkan magic damage dari serangan Angela. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Angela. Dengan membeli item ini maka Magic Damage yang dikeluarkan dari Angela akan mematikan di Late game.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi efek Regen dari lawan sebesar 50% selama 3 detik ketika Angela memberikan Damage dari Skill-nya.

4. Ice Queen Wand

Description
Item Magic yang harus dibeli selanjutnya adalah Ice Queen Wand Item Magic ini merupakan item yang memiliki banyak keunggulan. Karena dengan membeli item ini, Angela akan mendapatkan tambahan Magic Power yang meningkat, Magical Lifesteal, Mana dan Movement Speed tambahan terhadap Angela.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Angela memberikan damage terhadap musuhnya, maka musuhnya tersebut akan mendapatkan efek slow selama 3 detik.

5. Immortality

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Angela adalah Immortality. Seperti yang kita ketahui bahwa Angela memiliki pertahanan diri yang cukup lemah, maka dengan membeli item ini, maka pertahanan Angela akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di late game.

Karena item ini akan memberikan HP tambahan terhadap Angela dan Physical Defense tambahan terhadap Angela. Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali Angela ketika ia mati di dalam pertarungan.

6. Genius Wand

Description
Nah, item terakhir untuk melengkapi build Angela terkuat adalah Genius Wand. Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed terhadap Angela. Dengan membeli item ini maka Magic Damage yang dikeluarkan dari Angela akan semakin mematikan di Late game.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi 3-10 magic defense dari lawan dengan skill Damage yang dimiliki Angela.

Nah, sobat itu dia build Angela terkuat di Mobile Legends Season 19 menurut UPoint.id. Udah coba build yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Item Terbaik Untuk Counter Angela di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

18 Juli 2023

Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Skill Angela Mobile Legends

>

30 Maret 2022

Support Anti Mati! Ini Build Angela Tersakit Mobile Legends

>

24 Februari 2022

Support Anti Mati! Ini Build Angela Tersakit Mobile Legends

>

24 Februari 2022

5 Tips Main Hero Angela Mobile Legends, Support Terkuat Saat Ini

>

31 Mei 2021