Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Yve Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Yve Mobile Legends

19 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru dengan role Mage yang bernama Yve. Hero Yve ini dikisahkan sebagai pelindung dan penjaga keseimbangan alam semesta yang diketahui sedang memburu hero Zhask. Sebagai seorang Mage, Yve Mobile Legends dibekali dengan kemampuan yang sangat luar biasa, sehingga kerap membuatnya di Ban saat di mode ranked.

Selain bisa membantu anggota tim dalam pertarungan, Yve ini juga mampu memberikan damage yang begitu tinggi untuk menghabisi lawannya loh. Nah, untuk kamu yang mau tau kemampuan dari yve, kali ini UPoint.id mau bahas tentang penjelasan skill dari hero Mage yang satu ini. Jadi, langsung simak aja ulasan berikut ya!

Penjelasan Skill Hero Yve Mobile Legends

1. Skill Pasif: Galactic Power

Description
Yve mengumpulkan Stack ketika ia menyerang lawan dengan Basic Attack yang memberikan Damage atau dengan skill yang ia miliki. Ketika Stack ini sudah penuh, maka Yve akan memperoleh Galactic Power yang akan menciptakan Starfield dengan Ultimate-nya, serta akan memperoleh penggunaan Starfield tambahan.

2. Skill 1: Void Blast

Description
Yve akan melepaskan ledakan dari Galactic Energy yang akan memberikan Damage kepada lawan yang berada di dalam area efek. Tidak hanya itu saja, skill ini juga akan memberikan Damage tambahan ketika musuh berada di tengah efek dari skill ini.

Ledakan dari Galactic Energy akan memberikan 200 (+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena Hit. Jika hero tersebut terkena hit dari Yve di area tengah-tengah musuh, maka Yve akan memperoleh 200 (+90% Total Magic Power) Magic Damage tambahan terhadap Yve.

3. Skill 2: Void Crystal

Description
Yve akan memanggil Void Crystal yang akan memancarkan energi material dengan cepat ke arah yang telah ditentukan selama 2,7 detik serta akan memberikan Damage kepada lawan yang tertangkap dan menyebabkan efek slow kepada lawan.

Skill Void Crystal ini akan memberikan 220 (+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena Hit. Dan Void Crystal berikutnya akan memberikan 110 (+20% Magic Power) Magic Damage selama 0,45 detik kepada target yang terkena Hit dan menyebabkan efek slow terhadap musuh sebesar 35%.

Jika seorang musuh terkena Hit sebanyak beberapa kali oleh energi dari Void Crystal, maka musuh akan terkena 5% efek slow tambahan dari masing-masing Hit, hingga 60%.

4. Skill 3: Real World Manipulation

Description
Yve menciptakan sebuah Starfield ke arah yang sudah di tentukan, yang akan berlangsung selama 15 detik. Selama menggunakan skill ultimate ini, Yve bisa menggunakannya sebanyak 15x. Jika ada lawan yang melakukan kontak dengan Starfield akan terkena efek slow sebesar 90% selama 1.5 detik.

“Tap” yang dihasilkan dari skill Ultimate Yve akan memberikan 130(+120% Total Magic Power) Magic Damage di area yang sudah di tentukan dalam Starfield. Sedangkan “Geser” akan memberikan 130(+20% total Magic Power) Magic Damage setiap 0.45 detik kepada target di area yang sudah ditentukan dan akan menyebabkan efek slow sebesar 60%.

Tidak hanya itu saja, ketika Yve sedang menggunakan Starfield ia tidak akan bisa dibatalkan dan kebal terhadap hero yang memiliki Crowd Control, namun ia tidak akan dapat menggunakan skill selama proses ini selesai dan saat ia terkena efek Suppress, maka Starfield akan dibatalkan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari hero Yve Mobile Legends menurut UPoint.id. Gimana menurut kamu? Cukup mematikan bukan? Oh ya , jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Hero Yve Mobile Legends

>

01 Februari 2022

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

>

17 Januari 2022

Langsung Jadi Pro! Ini 5 Tips Bermain Hero Yve Mobile Legends

>

24 Februari 2021