Build Belerick Mobile Legends Terkuat Season 19 (Susah Banget Mati)

 Artikel

 Hot

Build Belerick Mobile Legends Terkuat Season 19 (Susah Banget Mati)

18 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Belerick merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan yang cukup kuat di Mobile Legends. Belerick ini memiliki kemampuan Nature's Shield yang akan memberikan damage kepada lawan yang menyerangnya 1, sehingga Belerick dapat membunuh musuhnya dengan magic damage yang cukup tinggi. Tidak sampai disitu saja, skill ini juga dapat memberikan efek immobilize terhadap lawan dalam 1.5 detik.

Nah, pastinya untuk membuat hero Belerick semakin tidak terkalahkan di dalam Land of Dawn Mobile Legends, maka Belerick harus membutuhkan dukungan build yang tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Belerick terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Belerick Mobile Legends Terkuat Season 19

Description
Gambar di atas merupakan build Belerick terkuat yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build tersebut, maka Belerick akan semakin kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai seorang Tank yang memiliki pergerakan cukup lambat, maka Belerick sangatlah membutuhkan item Movement. Nah, item Movement yang tepat untuk Belerick adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense tambahan terhadap Belerick.

2. Courage Mask

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Belerick adalah Courage Mask. Sebagai seorang Tank, maka sudah menjadi tugas Belerick untuk melakukan roaming. Dengan membeli item Roam ini, maka Belerick akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Belerick dan anggota tim atau hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

3. Thunder Belt

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Thunder Belt. Dengan membeli item ini maka Belerick akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Mana Regen, Cooldown Reduction, Physical Defense dan 800 HP tambahan terhadap Belerick.

Selain itu item ini juga akan memberikan True Damage tambahan, serta akan menyebabkan efek slow terhadap musuh yang terkena Damage dari Belerick.

4. Athena’s Shield

Description
Item Defense yang harus dibeli Belerick berikutnya adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan tambahan Magical Defense, HP dan HP Regen terhadap Belerick. Dengan membeli item ini, maka dipastikan pertahanan dari Belerick akan semakin kuat di dalam Team Fight Mobile Legends.

5. Immortality

Description
Item Defense yang harus dibeli Belerick selanjutnya adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Belerick.

Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Belerick akan semakin kuat di late game. Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga dapat menghidupkan kembali Belerick yang sudah mati, sehingga Belerick dapat melarikan diri atau melanjutkan war dengan musuhnya.

6. Antique Cuirass

Description
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus dibeli Belerick adalah Antique Cuirass. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, HP Regen dan HP tambahan terhadap Belerick.

Nggak cuma itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Physical Damage yang diterima Belerick tidak akan melebihi 900. Maka dengan begitu pertahanan dari Belerick akan semakin kuat, dan tentunya akan sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Nah, itu dia build Belerick terkuat yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Tips Jago Menggunakan Belerick Mobile Legends, Susah Mati!

>

23 Desember 2022

5 Tips Jago Menggunakan Belerick Mobile Legends, Susah Mati!

>

23 Desember 2022

Tank Anti Mati! Ini Build Belerick Terkuat Mobile Legends

>

31 Maret 2022