Auto Savage! Ini 5 Tips Main Hayabusa Mobile Legends yang Benar

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini 5 Tips Main Hayabusa Mobile Legends yang Benar

16 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Hayabusa merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan luar biasa di Mobile Legends. Hayabusa ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi terhadap lawannya. Nggak hanya itu saja, Hayabusa ini memiliki kemampuan yang sangat lincah, sehingga ia dapat membersihkan minion dan push turret dengan sangat cepat. Pastinya untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Hayabusa kamu harus menggunakannya dengan tepat dan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin membahas 5 tips bermain hero Hayabusa di Mobile Legends. Jadi untuk Kamu yang mau belajar pakai Hayabusa, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

5 Tips Cara Bermain Hero Hayabusa Dengan Benar

1. Perhatikan Stack

Description
Tips pertama saat menggunakan Hayabusa adalah dengan cara memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Hayabusa. Hayabusa memiliki skill pasif yang bernama Ninjutsu: Trace of Shadow. Cara kerja pasif Hayabusa adalah setiap dia memberikan damage kepada lawan, maka ia akan meninggalkan 1 Stack Shadow yang setiap Stack-nya akan meningkatkan Damage Ninjutsu Hayabusa sebesar 5%.

Skill pasif ini juga membuat Hayabusa melakukan regenerasi HP setiap 5 kali melakukan hit (serangan) terhadap hero yang sama. Semakin rendah HP Hayabusa, maka akan semakin cepat juga Hayabusa meregenerasinya.

2. Farming dan Roaming

Description
Langkah selanjutnya bermain Hayabusa adalah dengan melakukan Farming dan Roaming. Sebagai hero Assassin, Farming dan Roaming adalah hal yang wajib untuk dilakukan.

Karena dengan melakukan Farming dan Roaming, dapat membantu Hayabusa untuk meningkatkan level serta dapat membantu Hayabusa untuk membeli item-item yang diperlukan. Jika item-item yang dibutuhkan Hayabusa sudah dibeli semua, maka damage serangannya akan semakin sakit ketika digunakan.

3. Manfaatkan Skill 2 (Ninjutsu Quad Shadow)

Description
Cara bermain berikutnya adalah memanfaatkan skill 2 yang dimiliki Hayabusa. Skill 2 yang dimiliki Hayabusa memiliki kemampuan yang dapat melepaskan 4 bayangan ke 4 penjuru yang dapat berpindah-pindah untuk menyerang musuhnya atau juga bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuhnya dengan sangat lincah.

Oleh sebab itu, kamu harus pandai-pandai dalam memanfaatkan skill 2 yang dimiliki Hayabusa.

4. Gunakan Combo Skill Hayabusa

Description
Tips bermain Hayabusa berikutnya adalah menggunakan combo skill Hayabusa. Untuk cara ini kamu harus menggunakan skill Ninjutsu: Quad Shadow (Skill 2) untuk menghampiri target musuh, lalu langsung gunakan skill Ougi: Shadow Kill (Skill 3), kemudian gunakan skill Ninjutsu: Phantom Shuriken (skill 1) untuk mengeliminasi musuhnya. Setelah musuh sudah tewas, langkah yang terakhir gunakan skill 2 agar bisa langsung kembali ke bayangan lainnya.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Hayabusa akan tewas dalam sekejap. Karena damage dari serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai musuh.

5. Gunakan Build Item Hayabusa Yang Tepat

Description
Agar membuat Hayabusa memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Hayabusa yang tepat. Nah, kamu bisa menggunakan build Hayabusa Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Hayabusa Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 3 Hero Mage Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

>

26 Juni 2023

Auto Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Hayabusa Mobile Legends

>

08 April 2022

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hayabusa Mobile Legends

>

15 Juli 2021

EZ Win! Ini Build Hayabusa Tersakit di Mobile Legends

>

30 Januari 2021