Gampang Savage! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends

18 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Clint merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero Clint ini memiliki Damage Critical yang sangat mematikan. Selain itu, ia juga mampu men-disable pergerakan lawan dengan skill-nya.

Nah, pastinya untuk membuat hero Clint semakin sakit, maka kamu harus menggunakan build item yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Clint Tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Berikut ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends

Description
Build di atas merupakan rekomendasi build Clint tersakit ala pro player di Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan build seperti gambar di atas, maka kamu bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Berikut ini adalah item yang digunakan untuk Clint di Mobile Legends.

1. Raptor Machete

Description
Item pertama yang harus dibeli Clint adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang dapat membantu Clint dalam melakukan Farming dan Roaming. Dengan membeli item ini maka Clint akan cepat dalam melakukan Farming dan Roaming di dalam Land of Dawn.

Item Jungle ini akan memberikan tambahan Physical Attack, Physical Penetration dan Damage to Monster terhadap Clint. Sehingga membuat Clint menjadi cukup sakit di Early game.

2. Magic Shoes

Description
Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti membutuhkan item Movement untuk meningkatkan pergerakan mereka. Nah, item Movement yang cocok untuk Clint adalah Magic Shoes.

Item Movement ini bertujuan untuk meningkatkan Movement Speed dan Cooldown Reduction milik Clint agar semakin cepat.

3. Endless Battle

Description
Agar Clint semakin mematikan di dalam pertandingan, maka item yang tepat berikutnya adalah Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal dan HP tambahan terhadap Clint.

Dengan membeli item tersebut, maka dipastikan pertahanan dan daya serang dari Clint akan semakin mematikan terutama saat berada di Early Game.

4. Thunder Belt

Description
Sebagai hero Marksman yang memiliki pertahanan yang lemah, maka item selanjutnya yang harus dibeli Clint adalah Thunder Belt. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan tambahan Mana Regen, Cooldown Reduction, Physical Defense, dan HP tambahan terhadap Clint. Tentunya dengan membeli item ini maka pertahanan yang dimiliki Clint akan semakin kuat.

5. Malefic Roar

Description
Untuk membuat Clint semakin mematikan lagi, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Clint.

Tidak sampai situ saja, item ini juga akan memberikan Basic Attack yang akan mengabaikan 20% dari Defense Turret. Sehingga Clint bisa dengan mudah menghancurkan Turret lawan.

6. Blade of Despair

Description
Untuk membuat Clint semakin kuat dan tidak terkalahkan di Late game, maka item yang kamu butuhkan adalah Blade of Despair. Item ini memang sangat wajib digunakan oleh para hero Marksman.

Dengan Blade of Despair, maka serangan Clint akan berakibat fatal bagi lawan. Apalagi jika lawannya memiliki HP di bawah 50%.

Nah, itu dia build Clint tersakit ala pro player di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung aja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

1 Hit Mati! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends 2022

>

01 November 2022

1 Hit Mati! Ini Build Clint Tersakit di Mobile Legends 2022

>

01 November 2022

Guide dan Build Hero Clint Tersakit di Mobile Legends 2021

>

06 Desember 2021