5000+ Damage! Ini Build Yve Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5000+ Damage! Ini Build Yve Tersakit di Mobile Legends

24 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Yve merupakan hero Mage yang baru saja rilis di Mobile Legends. Hero Mage ini memiliki kemampuan yang cukup overpower di Mobile Legends, sehingga kerap di Ban. Hero Yve dilengkapi dengan kemampuan magic damage yang sangat mematikan. Hal itu tentunya membuat hero yang satu ini sangat cocok digunakan saat terjadi team fight.

Nah, agar damage Yve semakin mematikan, maka ia perlu didukung dengan build item yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Yve tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Yve Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Yve Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Yve akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah dalam menghabisi semua musuhnya. Nah, untuk penjelasan item-item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Glowing Wand

Description
Item Yve yang pertama harus dibeli adalah Glowing Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, HP dan Movement Speed terhadap Yve agar serangannya semakin sakit dan kuat di early game.

Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif yaitu setiap Damage skill yang diberikan akan menyebabkan efek burn atau terbakar kepada lawannya.

2. Arcane Boots

Description
Sebagai hero Mage yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka Yve perlu membeli item Movement untuk mempercepat pergerakannya. Nah, item Movement yang cocok untuk Yve adalah Arcane Boots. Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Magical Penetration terhadap Yve.

3. Enchanted Talisman

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Yve adalah Enchanted Talisman. Item merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, HP, dan Cooldown Reduction terhadap Yve. Dengan membeli item ini, maka serangan dan HP yang dimiliki dari Yve akan semakin kuat.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meregenerasikan 15% dari max mana setiap 10 detik. Dengan begitu Yve bisa dengan bebas melakukan skill tanpa khawatir kehabisan mana.

4. Concentrated Energy

Description
Item Magic yang wajib dibeli Yve selanjutnya adalah Concentrated Energy. Item Concentrated Energy akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Yve. Dengan item ini, Yve akan memiliki Magic Power yang sangat kuat. Bahkan hanya dengan skill ultimate saja, hero lawan bisa langsung mati oleh Yve.

Tidak hanya itu saja, item ini juga akan memberikan tambahan Magical Lifesteal, serta memiliki skill pasif yang dapat memulihkan HP ketika Yve berhasil membunuh lawannya.

5. Holy Crystal

Description
Untuk membuat Damage dari Yve semakin mematikan, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item Magic ini akan memberikan tambahan Magic Power terhadap Yve. Dengan begitu Damage dari skill yang Yve miliki akan semakin mematikan bagi lawannya di Late game.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dapat meningkatkan Magic Attack Yve sebesar 21-35%, yang berjalan dengan iringan level hero Yve.

6. Blood Wings

Description
Item terakhir untuk Yve selanjutnya adalah Blood Wings. Sebagai hero yang mengandalkan Magic Power yang sangat tinggi dalam serangannya, maka item ini adalah solusinya.

Karena item ini akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Yve. Dengan begitu akan membuat Yve semakin sakit dan kuat di Late Game.

Nah, itu dia build Yve Mobile Legends tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Mematikan! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends 2023

>

09 Januari 2023

Mematikan! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends 2023

>

09 Januari 2023

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

>

17 Januari 2022

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

>

17 Januari 2022