Langsung Jadi Pro! Ini 5 Tips Bermain Hero Yve Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Langsung Jadi Pro! Ini 5 Tips Bermain Hero Yve Mobile Legends

24 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Hero Yve Mobile Legends merupakan salah satu hero Mage yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage serangan yang sangat mematikan bagi lawannya. Nggak heran banyak orang yang berlomba-lomba untuk menggunakan hero yang satu ini.

Tentunya untuk membuat hero Yve semakin mematikan dan kuat di dalam pertandingan, maka kamu harus tau cara bermain Yve dengan benar seperti pro player Mobile Legends. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan tips main hero Yve Mobile Legends ala pro player. So, Langsung simak saja ulasan berikut ini ya.

Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Yve Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Yve Jika Sudah Penuh

Description
Yve memiliki skill pasif yang bernama Galactic Power. Skill pasif Yve ini akan dikeluarkan seluruhnya oleh Yve saat menciptakan Starfield dengan Ultimate-nya yang akan memperoleh Starfield tambahan terhadap Yve.

Stack ini dapat diperoleh Yve melalui serangan skill Yve terhadap hero lawan. Maka dari itu Kamu harus memanfaatkan kemampuan pasif ini.

2. Gunakan Combo Skill 1 & 2 Yve

Description
Tips bermain berikutnya adalah menggunakan Combo skill 1 & 2 yang dimiliki Yve. Untuk caranya kamu harus mengkombinasikan skill Void Crystal (Skill 2) untuk menyerang lawan di area yang sudah ditentukan,yang akan menyebabkan efek slow terhadap musuh yang berada di area tersebut. Lalu kamu kombinasikan dengan skill Void Blast yang akan memberikan damage yang cukup mematikan bagi lawannya.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Yve akan tewas dalam sekejap, karena damage dari serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai musuh.

3. Bermain dengan Menjaga Jarak

Description
Cara bermain Yve selanjutnya adalah dengan menjaga jarak dengan hero yang memiliki skill Crowd Control seperti Jawhead, Nana, Franco, dan Chou. Karena dengan hero yang memiliki kemampuan Disable, hero Yve akan lemah. Oleh sebab itu, hero disable tentunya bisa dimanfaatkan untuk menculik Yve. Nah, bermain dengan menjaga jarak adalah langkah yang tepat untuk Yve.

4. Gunakan Skill Ultimate Yang Dimiliki Yve

Description
Setelah menjaga jarak dari hero yang memiliki skill disable, langkah selanjutnya adalah menggunakan skill ultimate Yve di momen yang tepat. Nah untuk langkah ini biasanya Yve ditempatkan di belakang atau bersembunyi di rerumputan untuk membantu satu timnya bila terjadi war. Karena skill ultimate yang dimiliki Yve memiliki damage yang cukup mematikan dan sangat merepotkan untuk dilawan oleh musuhnya.

5. Menggunakan Build Yve yang Tepat

Description
Jika ingin membuat Yve memiliki damage serta kemampuan yang begitu hebat, maka kamu perlu menggunakan build Yve yang tepat. Nah, untuk rekomendasi build Yve, kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain kamu.

Nah, itu dia rekomendasi cara bermain hero Yve seperti Pro Player menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Hero Yve Mobile Legends

>

01 Februari 2022

Auto Win! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Hero Yve Mobile Legends

>

01 Februari 2022

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

>

17 Januari 2022

Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Yve Mobile Legends

>

19 Februari 2021

Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Yve Mobile Legends

>

19 Februari 2021