Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Yve Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Yve Mobile Legends 2021

24 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Yve merupakan hero Mage yang baru saja dirilis di Mobile Legends saat ini. Hero ini memiliki kemampuan damage yang sangat mematikan bagi lawannya, sehingga membuat hero ini kerap kali di-ban di mode ranked saat ini. Hero ini memiliki skill Real World Manipulation (Ultimate) yang sangat mengesalkan karena selain memiliki damage tinggi, juga memberikan efek slow kepada lawan.

Namun tenang, dari segala kemampuan yang dimiliki hero Yve, hero ini bisa kamu counter bahkan bisa kamu bunuh dengan sangat mudahnya. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero counter Yve terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Mau tau siapa saja Heronya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Counter Yve Mobile Legends 2021

1. Natalia

Description
Natalia merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan skill Assassin Instinct (skill Pasif) yang sangat mematikan. Skill pasif milik Natalia membuat dirinya tidak terlihat oleh musuhnya, dan ketika menyerang lawan menggunakan Basic Attack, maka lawan tersebut akan mendapatkan efek Silence.

Dengan kemampuan yang dimiliki Natalia tersebut, Natalia mampu membunuh Yve dengan sangat mudah tanpa ketahuan oleh dirinya ataupun teman satu timnya.

2. Hanzo

Description
Hero counter Yve berikutnya adalah Hanzo. Sama seperti Natalia, Hanzo merupakan hero Assasin selanjutnya yang memiliki skill cukup mematikan. Hanzo ini memiliki skill Kinjutsu Pinnacle Ninja (skill ultimate) yang dapat mengeluarkan bayangannya untuk membunuh semua musuh dari jarak jauh yang akan menghasilkan damage yang cukup mematikan.

Nah, pastinya dengan kemampuan skill ultimate-nya tersebut, pastinya Hanzo dapat dengan mudah membunuh Yve tanpa takut tubuh aslinya diserah oleh Yve.

3. Franco

Description
Franco merupakan hero Tank selanjutnya yang mampu meng-counter Yve. Hero Franco ini memiliki skill Bloody Hunt(skill ultimate) yang mampu memberhentikan skill ultimate Yve, sehingga Yve tidak dapat bergerak dan tidak bisa melanjutkan skill ultimate-nya tersebut.

Tentu dengan skill Ultimate yang dimilikinya Franco tersebut, ia mampu meng-counter Yve dengan sangat mudah dan pastinya akan membuat Yve tidak akan berkutik.

4. Helcurt

Description
Hero Counter Yve berikutnya adalah Helcurt. Hero Helcurt merupakan hero Assassin yang memiliki damage serangan yang sangat mematikan bagi lawannya. Hero Helcurt ini memiliki skill pasif dan Shadow Transition yang dapat memberikan efek Silent kepada lawannya.

Helcurt ini juga memiliki burst damage yang sangat tinggi dan memiliki skill Dark Night Falls yang dapat memberikan efek gelap di seluruh map, dengan begitu Helcurt dapat dengan mudah menculik dan membunuh Yve tanpa ketahuan olehnya.

5. Kaja

Description
Hero Counter Yve yang terakhir adalah Kaja. Hero Kaja merupakan hero Fighter yang memiliki skill Divine Judgment yang dapat menarik dan men-Disable Hero lawan serta memberikan Magic Damage terhadap lawannya.

Dengan skill yang dimiliki Kaja tersebut maka otomatis Kaja dapat dengan mudah menculik Yve untuk dihabisi bersama-sama dengan anggota timnya.

Nah, itu dia 5 hero counter Yve Mobile Legends terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Terbaik Counter Yve Mobile Legends

>

17 Januari 2023

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Terbaik Counter Yve Mobile Legends

>

17 Januari 2023

Gak Perlu di-Ban! Counter Yve Mobile Legends Pakai Hero Terkuat Ini!

>

01 Januari 2023

Gak Perlu di-Ban! Counter Yve Mobile Legends Pakai Hero Terkuat Ini!

>

01 Januari 2023

Gak Perlu di-Ban! Counter Yve Mobile Legends Pakai Hero Terkuat Ini!

>

01 Januari 2023