5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Spell Petrify

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Spell Petrify

25 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Petrify merupakan salah satu Battle Spell di Mobile Legends yang sering dianggap remeh penggunaannya. Padahal Battle Spell ini sangat mematikan jika digunakan oleh hero yang tepat.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero mobile Legends yang cocok menggunakan battle spell Petrify. Mau tau siapa aja heronya? Langsung simak artikel di bawah ini ya!

Hero Mobile Legends Ini Cocok Pakai Spell Petrify

1. Akai

Description
Hero Mobile Legends pertama yang cocok menggunakan Battle Spell Petrify adalah Akai. Akai sendiri merupakan hero Tank dengan skill yang cocok disandingkan dengan Battle Spell Petrify. Seperti yang kita ketahui, Petrify adalah Battle Spell yang bisa memberikan efek membatu kepada lawan.

Tentunya hal itu sangat cocok jika disandingkan dengan skill Hurricane Dance milik Akai yang bisa digunakan untuk menangkap lawan.

2. Dyrroth

Description
Hero selanjutnya yang cocok menggunakan Battle Spell Petrify adalah Dyrroth. Banyak pemain Dyrroth yang lebih memilih menggunakan Petrify dibanding spell lainnya karena cocok untuk digabungkan dengan kombinasi skill dari Dyrroth.

Dengan begitu, lawan akan sulit untuk menghindar dari kombinasi skill Dyrroth. Maka dari itu, penggunaan Battle Spell Petrify untuk Dyrroth adalah pilihan yang sangat tepat.

3. Johnson

Description
Selain Akai, Johnson adalah hero Tank yang sangat overpower jika menggunakan Battle Spell Petrify. Seperti yang kita ketahui, Johnson memiliki skill Rapid Touchdown yang membuatnya berubah menjadi mobil dan bisa mengajak 1 anggota tim untuk ikut dengannya.

Nah, battle spell Petrify akan berfungsi ketika Johnson berhasil menabrak hero lawan. Jadi ketika Johnson berhasil menabrak hero lawan, kamu bisa menggunakan battle spell Petrify agar hero lawan yang tertabrak olehnya tidak bisa melarikan diri. Dengan begitu, kamu dan tim bisa melakukan combo pada hero lawan tersebut dengan mudah.

4. Kadita

Description
Kadita merupakan hero Mage yang dikenal dengan kombinasi skill yang sangat mematikan. Hero lawan bisa langsung mati jika terkena kombinasi skill dari Kadita. Nah, agar musuh sulit lari dari combo skill Kadita, maka bisa dipastikan bahwa Petrify adalah Battle Spell yang tepat untuk Kadita.

Apalagi jika kamu menggunakan build Kadita terkuat, sudah bisa dipastikan lawan akan langsung mati pada saat itu juga.

5. Minsitthar

Description
Hero terakhir yang cocok menggunakan Battle Spell Petrify adalah Minsitthar. Kombinasi skill Spear of Glory dan King’s Calling sangat bisa dikombinasikan dengan battle spell Petrify. Jadi ketika lawan berhasil ditarik oleh skill Spear of Glory, kamu bisa mengurungnya di dalam skill King’s Calling menggunakan spell Petrify.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang cocok menggunakan Battle Spell Petrify menurut UPoint.id. Apa ada hero favorit kamu?

Oh iya, kamu bisa membeli hero-hero tersebut menggunakan Battle Point atau Diamond. Nah, kalau kamu mau top up diamond Mobile Legends, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024