Build Minotaur Mobile Legends Terkuat Saat Ini

 Artikel

 Hot

Build Minotaur Mobile Legends Terkuat Saat Ini

24 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Minotaur merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends dengan kemampuan yang luar biasa. Hero ini mampu menjadi tameng terdepan untuk menghalau berbagai serangan lawan. Maka dari itu, banyak orang yang menggunakan Minotaur sebagai ujung tombak di dalam permainan.

Nah, untuk membuat Minotaur semakin kuat, maka dibutuhkan penggunaan build Minotaur yang tepat. Maka dari itu, kali ini UPoint.id ingin membahas build Minotaur terkuat saat ini di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Minotaur Terkuat Saat Ini

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Minotaur terkuat yang bisa kamu tiru di dalam pertandingan. Dengan build tersebut, Minotaur akan sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Untuk penjelasan item-nya, bisa langsung Kamu simak dibawah ini ya.

1. Courage Mask

Description
Item pertama yang harus dibeli jika kamu menggunakan Minotaur adalah Courage Mask. Courage Mask sendiri merupakan item Roam yang banyak digunakan oleh hero Tank di Mobile Legends.

Item ini memiliki skill aktif di mana jika skill ini diaktifkan, maka akan meningkatkan Movement Speed kamu dan anggota tim yang berada di sekitar, serta meningkatkan Physical Attack dan Magical Attack.

2. Warrior Boots

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Warrior Boots. Item Movement ini selain meningkatkan kecepatan gerak Minotaur, namun juga meningkatkan Physical Defense milik Minotaur. Item ini bisa kamu ganti dengan Tough Boots jika lawan memiliki hero dengan Magic Damage yang besar.

3. Oracle

Description
Oracle adalah item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan pertahanan dari Minotaur. Oracle sendiri memiliki fungsi untuk meningkatkan Shield serta Regen HP dari Minotaur.

Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill Motivation Roar (Skill 2) milik Minotaur. Sehingga Minotaur dapat me-regen HP miliknya dengan sangat cepat.

4. Athena’s Shield

Description
Selanjutnya ada item Athena’s Shield yang bisa digunakan oleh Minotaur untuk membuatnya tidak terkalahkan. Seperti yang kita ketahui, item yang satu ini sangat bisa diandalkan untuk melawan hero lawan yang memiliki Magic Damage tinggi.

Dengan menggunakan Athena’s Shield, Minotaur mampu menghadapi lawan-lawan dengan Magic Damage tinggi tanpa takut. Apalagi item yang satu ini juga memberikan Shield Absorption kepada Minotaur.

5. Immortality

Description
Immortality adalah item selanjutnya yang harus dibeli oleh Minotaur. Sebagai pemain Mobile Legends, pastinya kamu tau kan fungsi dari item ini? Selain meningkatkan pertahanan Minotaur, item ini juga bisa membangkitkan kembali Minotaur jika ia berhasil dibunuh oleh lawan.

6. Guardian Helmet

Description
Item terakhir yang harus dibeli Minotaur adalah Guardian Helmet. Item ini akan meregenerasi 1.5% dari Max HP Minotaur. Jika Minotaur berhasil mengeliminasi lawan, maka kecepatan dari efek regenerasi akan meningkat sebesar 0.4%, sedangkan jika hanya memberikan assist, maka kecepatan regenerasinya akan meningkat sebesar 0.2%.

Tentunya item ini sangat berguna untuk Minotaur, dimana ia tidak perlu kembali ke base untuk mengisi HP miliknya.

Itulah build Minotaur terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Kalau menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build tersebut nggak?

Oh iya, jika kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Marksman Terbaik Counter Minotaur Mobile Legends

>

13 Februari 2024

5 Item Counter Minotaur Mobile Legends, Auto Jadi Banteng Jinak!

>

31 Oktober 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Build Minotaur Terkuat Mobile Legends

>

29 Juni 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Build Minotaur Terkuat Mobile Legends

>

29 Juni 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Build Minotaur Terkuat Mobile Legends

>

29 Juni 2023