Auto Savage! Ini Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends 2021

23 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Kimmy merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang memiliki Burst Damage yang cukup mematikan di Mobile Legends. Kimmy ini memiliki kemampuan Energy Transformation Chemical yang dimana ia mampu memberikan serangan dengan Magic Damage yang sangat mematikan terhadap musuhnya.

Akan tetapi, untuk membuat Kimmy semakin mematikan di dalam Early Game maupun Late game, pastinya Kimmy perlu membutuhkan dukungan build item yang tepat. Nah kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu build Kimmy tersakit yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar di atas merupakan rekomendasi build Kimmy tersakit ala pro player di Mobile Legends 2021 yang bisa Kamu gunakan, agar lebih mematikan. Nah, untuk penjelasan dari item-item-nya. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

1. Arcane Boots

Description
Sama seperti hero Marksman pada umumnya yang membutuhkan item Movement, maka Item pertama yang harus dibeli Kimmy adalah Arcane Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed tambahan dan Magical Penetration terhadap Kimmy. Sehingga pergerakan dan serangan dari Kimmy akan meningkat.

2. Blade of Despair

Description
Item yang harus dibeli selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan yang membuat Kimmy semakin sakit dan cepat di dalam game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang ketika Kimmy menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka Physical Attack milik Kimmy akan meningkat sebesar 25%.

3. Glowing Wand

Description
Glowing Wand merupakan item selanjutnya yang harus dibeli Kimmy. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Movement Speed dan tambahan HP terhadap Kimmy.

Selain itu item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Kimmy memberikan Damage terhadap musuhnya, maka akan menyebabkan efek burn atau efek terbakar terhadap musuhnya.

4. Ice Queen Wand

Description
Untuk membuat serangan dari Kimmy semakin mematikan, maka item selanjutnya yang tepat untuk Kimmy adalah item Ice Queen Wand. Item merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Movement Speed, dan 150 Mana tambahan terhadap Kimmy. Dengan membeli item ini maka skill yang dimiliki Kimmy akan semakin mematikan di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana akan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena skill dari Kimmy.

5. Holy Crystal

Description
Untuk membuat Kimmy memiliki Magic Damage serta pertahanan lebih tinggi lagi, maka item yang harus dibeli berikutnya adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Full Magic Power terhadap Kimmy. Dengan membeli item ini maka Kimmy akan semakin kuat dan tidak terkalahkan baik di Early Game dan di Late Game.

6. Winter Truncheon

Description
Item yang terakhir yang harus dibeli Kimmy adalah Winter Truncheon. Item ini akan memberikan Magic Power, Physical Defense dan HP tambahan terhadap Kimmy. Dengan membeli item ini maka serangan dan pertahanan dari Kimmy akan semakin tinggi.

Selain itu Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana Kimmy dapat merubah dirinya menjadi efek Freeze yang akan mendapatkan efek immune terhadap seluruh damage dan debuff musuh selama 2 detik.

Nah, itu dia rekomendasi build Kimmy tersakit 2021 menurut UPoint.id yang bisa Kamu gunakan di dalam pertarungan. Tertarik untuk mencoba build Item-nya? Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legend di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

Overpower! Build Kimmy Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Item Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends, Bikin Damage-nya Gak Berasa!

>

18 Juli 2023

Auto META! Ini Build Kimmy Tersakit Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Auto META! Ini Build Kimmy Tersakit Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Overpower! Ini 5 Tips Menggunakan Kimmy Mobile Legends

>

16 Juni 2022