5.000 Damage! Ini Build Zhask Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5.000 Damage! Ini Build Zhask Tersakit di Mobile Legends 2021

23 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Zhask merupakan hero Mage yang memiliki Magic Damage yang sangat mematikan di Mobile Legends. Zhask ini memiliki damage yang sangat besar ketika di Early Game. Oleh sebab itu, membuat Zhask mampu bermain bar-bar dan membunuh hero lawan dengan sangat cepat di Early Game.

Akan tetapi, untuk membuat hero Zhask semakin sakit baik di Early Game maupun Late Game, maka Kamu harus menggunakan build yang tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu rekomendasi build Zhask tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ini Build Zhask Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Dengan menggunakan build Zhask seperti gambar di atas, maka akan mudah bagi Zhask dalam membunuh semua musuhnya dengan sangat cepat. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung simak dibawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti membutuhkan item Movement untuk meningkatkan pergerakan mereka. Nah, item Movement yang cocok untuk Zhask adalah Swift Boots.

Item Movement ini bertujuan untuk meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed milik Zhask agar semakin cepat.

2. Feather of Heaven

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Zhask adalah Feather of Heaven. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, Attack Speed dan Movement Speed terhadap Zhask. Dengan membeli item ini maka Magic Damage serangan dari Zhask akan meningkat di Early Game.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana Basic Attack akan memberikan 40% dari Magic Attack Zhask yang dijadikan sebagai Magic Damage tambahan.

3. Divine Glaive

Description
Bila ingin membuat Magic Damage dari Zhask semakin mematikan di Early Game, maka item Zhask yang tepat terakhir adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan Magical Penetration terhadap Zhask.

Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika HP Zhask lebih tinggi dari 70%, maka efek unik dari item ini akan meningkat sebesar 30%.

4. Holy Crystal

Description
Untuk membuat Zhask semakin mematikan di dalam pertarungan, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power 100% terhadap Zhask.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan Magic Attack milik Zhask sebesar 21-35% yang akan meningkat dengan level.

5. Calamity Reaper

Description
Calamity Reaper merupakan item selanjutnya yang harus dibeli Zhask. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, tambahan Mana, Mana Regen dan pengurangan waktu Cooldown terhadap Zhask.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menambahkan 30 HP dan Magic Attack terhadap Zhask.

6. Windtalker

Description
Untuk membuat Zhask memiliki serangan yang sangat maksimal di Late Game, maka item Attack yang terakhir dibeli adalah Windtalker. Item ini akan memberikan Zhask tambahan Attack Speed, Critical Chance dan Movement Speed terhadap Zhask.

Dengan membeli item ini maka Zhask akan memiliki serangan dan pergerakan yang cukup tinggi untuk melawan musuhnya di Late Game Mobile Legends.

Nah, itu dia build Zhask tersakit ala pro player di Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Full Damage! Ini Build Zhask Tersakit Mobile Legends 2022

>

22 Oktober 2022