Mengenal 12 Jenis Battle Spell di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mengenal 12 Jenis Battle Spell di Mobile Legends

24 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Battle Spell adalah skill tambahan di dalam game Mobile Legends yang bisa membantu kamu di dalam pertandingan. Penggunaan Battle Spell yang benar bisa mempengaruhi hidup atau mati hero yang kamu gunakan.

Saking pentingnya, sebagai pemain Mobile Legends kamu harus paham mengenai fungsi dari masing-masing Battle Spell Mobile Legends. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu jenis-jenis Battle Spell yang ada di Mobile Legends. Mau tau apa saja Battle Spell yang ada di Mobile Legends?Yuk, simak ulasan berikut ini sampai habis!

Macam-macam Battle Spell Mobile Legends

1. Execute

Description
Battle Spell yang pertama ada Execute. Fungsi dari Battle Spell ini sangat jelas, yaitu memberikan True Damage kepada lawan (Damage ini juga mengabaikan Shield lawan). Jika lawan berhasil mati karena battle spell ini, maka Cooldown dari spell ini akan berkurang sebesar 40%.

2. Retribution

Description
Pastinya kamu sudah tidak asing dengan battle spell yang satu ini, bukan? Retribution memang merupakan battle spell yang dikhususkan untuk Jungle. Battle Spell ini mampu memberikan True Damage kepada Cree atau Minion.

Jika kamu menggunakan item Jungle, maka Battle Spell ini akan ditingkatkan untuk memberikan damage serta memberikan efek slow kepada hero lawan.

3. Inspire

Description
Selanjutnya ada battle spell Inspire. Dulu battle spell ini dikenal dengan nama Fury, namun kini sudah berubah nama menjadi Inspire. Meski namanya berubah, battle spell ini tetap memiliki fungsi yang sama, yaitu memperkuat Basic Attack dan mengabaikan Physical Defense lawan.

4. Sprint

Description
Sesuai dengan namanya, battle spell Sprint ini memiliki fungsi untuk meningkatkan Movement Speed hero kamu untuk beberapa saat. Tentunya hal ini sangat berguna jika hero kamu tidak memiliki skill melarikan diri.

5. Revitalize

Description
Untuk Battle Spell yang satu ini sering digunakan oleh Tank seperti Hylos atau Baxia. Jadi Battle Spell yang satu ini akan memanggil Healing Spring dalam bentuk area lingkaran yang akan memulihkan HP hero atau tim yang berada di dalam area.

6. Aegis

Description
Urutan selanjutnya ada Battle Spell Aegis. Battle Spell ini akan memberikan hero kamu shield yang bisa menyerap damage dari lawan. Tidak hanya kamu sendiri, tapi hero satu tim yang berada dekat dengan kamu juga akan mendapatkan shield.

7. Petrify

Description
Petrify merupakan battle spell yang akan memberikan efek membatu kepada lawan yang berada di sekitar kamu untuk beberapa saat.

8. Purify

Description
Battle Spell Purify memiliki fungsi untuk menghapus semua efek negatif seperti Slow, Stun, atau lainnya. Hanya saja Purify tidak bisa digunakan untuk melepaskan efek Suppress seperti skill ultimate milik Franco.

9. Flameshot

Description
Selanjutnya ada Battle Spell Flameshot. Battle Spell ini membuat kamu menembakkan Flaming Shot ke arah yang ditentukan. Semakin jauh jaraknya, maka damage yang diterima oleh lawan akan semakin sakit pula.

Jika ditembakkan dari jarak yang cukup dekat dengan hero lawan, maka hero lawan tersebut akan terkena efek Knockback.

10. Flicker

Description
Pastinya kamu sudah tidak asing dengan battle spell yang satu ini, bukan? Yaps! Flicker banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends karena kemampuannya yang bisa membuat hero kamu berpindah sejauh jarak tertentu ke arah yang ditentukan.

Tentunya battle spell ini sangat cocok digunakan jika hero yang kamu gunakan tidak memiliki skill melarikan diri.

11. Arrival

Description
Arrival adalah battle spell yang memiliki fungsi untuk melakukan teleport ke Turret, Base, atau minion satu tim setelah melakukan Channeling selama beberapa detik. Battle Spell ini juga bisa diarahkan ke Abyssal Trap milik Selena.

Battle Spell ini tentunya sangat cocok digunakan untuk melakukan Push Turret atau sekedar menahan agar Turret atau base tidak dijebol oleh lawan.

12. Vengeance

Description
Fungsi utama dari Battle Spell ini adalah memantulkan kembali damage yang diterima oleh hero kamu. Jadi setiap kali hero kamu menerima damage, maka battle spell ini akan mengembalikan damage yang diterima itu kepada lawan.

Nah, itulah penjelasan mengenai Battle Spell Mobile Legends yang harus kamu pahami menurut UPoint.id. Oh iya, jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tips Terbaik Bermain Esmeralda di Mobile Legends

>

08 November 2021

Wajib Tau! Ini Battle Spell Terbaik untuk Hero Mage 2021

>

06 Agustus 2021

Wajib Tau! Ini Battle Spell Terbaik untuk Hero Mage 2021

>

06 Agustus 2021

5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Nggak Guna Lawan Purify

>

04 Juni 2021

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Spell Execute

>

23 Mei 2021