Dijamin Gampang Savage! Ini Build Kadita Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Dijamin Gampang Savage! Ini Build Kadita Tersakit di Mobile Legends 2021

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Kadita merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan di Mobile Legends. Kadita ini memiliki kemampuan Crowd Control yang dapat memberikan Knock-Up kepada lawannya. Kemampuannya tersebut dapat membuat lawannya berhenti sementara dan kemudian Kadita dapat menyerang lawannya dengan cukup mudah melalui skill ultimatenya.

Skill Ultimate miliknya ini, akan memberikan Burst Damage AOE yang sangat tinggi terhadap lawannya dan Mode Invulnerable-nya membuat Kadita menjadi salah satu Hero terbaik dalam Teamfight.

Nah, akan tetapi untuk memaksimalkan skill serta Damage yang dimiliki Kadita, maka Kamu harus menggunakan build Kadita yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu build Kadita tersakit 2021 yang bisa Kamu gunakan. So, tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Kadita Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar diatas merupakan rekomendasi build Kadita tersakit Ala Pro Player Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan build tersebut, maka Damage dari Kadita akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Demon Shoes

Description
Item yang pertama dibeli Kadita adalah Demon Shoes. Item ini merupakan Movement yang akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed terhadap Kadita. Maka dengan begitu pergerakan Kadita akan cepat serta Mana Regen Kadita akan meningkat.

2. Clock of Destiny

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Kadita adalah Clock of Destiny. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Mana dan HP tambahan terhadap Kadita. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Kadita akan meningkat.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana akan memberikan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik sekali.

3. Lightning Truncheon

Description
Item Magic Kadita berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction terhadap Kadita. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Kadita akan meningkat di early game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala Max Mana Kadita.

4. Fleeting Time

Description
Untuk membuat Magic Power dari Kadita semakin mematikan, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Fleeting Time. Item Magic ini akan memberikan tambahan Magic Power dan Cooldown Reduction terhadap Kadita. Dengan begitu maka Damage serangan dari skill yang dimiliki Kadita akan semakin mematikan bagi lawannya.

Selain itu, item ini juga dilengkapi skill pasif yang dimana ketika Kadita berhasil mengeliminasi lawan atau mendapatkan assist kill lawan, maka Cooldown skill Ultimate Kadita akan berkurang sebanyak 30%.

5. Concentrated Energy

Description
Untuk melengkapi build Kadita tersakit, maka Kamu perlu membeli item Concentrated Energy. Item ini akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Kadita. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Kadita akan meningkat.

Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki atribut yang meningkatkan Magical Lifesteal serta memiliki kemampuan pasif yang di mana ketika Kadita berhasil mengalahkan lawanya, maka akan otomatis memulihkan HP Kadita sebesar 10%.

6. Winter Truncheon

Description
Item terakhir selanjutnya adalah Winter Truncheon. Item Magic Winter Truncheon ini akan memberikan Magic Power, Physical Defense dan HP tambahan terhadap Kadita. Dengan membeli item ini, maka serangan dan pertahanan dari Kadita akan semakin tinggi.

Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana Kadita dapat merubah dirinya menjadi efek Freeze yang akan mendapatkan efek immune terhadap seluruh damage dan debuff musuh selama 2 detik.

Nah, Itu dia build Kadita tersakit 2021 yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024