5 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends (Untuk Counter META Support)

 Artikel

 Hot

5 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends (Untuk Counter META Support)

25 Mei 2021 | by Contributor Upoint

META Support adalah META yang saat ini sedang hits di Mobile Legends. Sejak muncul di MPL Season 7, penggunaan META Support semakin ramai, tidak hanya digunakan di turnamen besar, namun juga dipakai oleh para pemain saat bermain Ranked Mode.

Salah satu cara untuk counter META Support adalah dengan melakukan split push. Karena META Support sendiri selalu mengandalkan Team Fight 4-5 orang. Tentunya akan menjadi keuntungan jika kamu berhasil melakukan split push.

Hal itu karena kamu bisa memecah konsentrasi lawan dan membuat gameplay META Support terganggu. Maka dari itu, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu rekomendasi hero split push terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero split push? Yuk, langsung simak aja artikel ini.

Rekomendasi Hero Split Push Terbaik

1. Masha

Description
Masha adalah rekomendasi hero split push pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter META Support. Meskipun saat ini kurang populer, nyatanya Masha sangat bisa kamu andalkan untuk melakukan push turret loh.

Masha memiliki kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi. Sehingga untuk menghancurkan turret dengan cepat bukanlah hal yang sulit bagi Masha. Selain itu, Masha juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan sangat cepat. Tentunya hal itu sangat berguna untuk hero Split Push.

2. Bane

Description
Bane adalah hero Fighter Mobile Legends yang baru saja mendapatkan Buff. Hero ini mendapatkan Buff pada skill pasif miliknya. Dengan kemampuan barunya tersebut, Bane mampu menghancurkan turret dengan sangat mudah.

Nggak heran kalau saat ini banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan Bane untuk melakukan push turret. Maka dari itu, Bane adalah pilihan yang tepat untuk melakukan split push.

3. Zilong

Description
Kalau berbicara mengenai hero Split Push, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Zilong di dalamnya. Zilong adalah hero Fighter yang memang dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa.

Meskipun jarang terlihat di Ranked Mode, nyatanya ketika digunakan oleh orang yang tepat, Zilong bisa menjadi hero yang sangat mematikan. Apalagi Zilong memiliki skill Supreme Warrior yang bisa meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed miliknya.

4. Beatrix

Description
Hero split push selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Beatrix. Meski tidak masuk ke dalam META saat ini, Beatrix ternyata bisa kamu andalkan untuk melakukan split push loh. Apalagi jika ia menggunakan Mode Nibiru dan Bennet yang mampu menghabisi turret lawan dengan sangat cepat.

Meskipun begitu, Beatrix sendiri masuk ke dalam kategori hero yang sulit untuk digunakan. Maka dari itu kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu, sebelum mulai menggunakannya di Mode Ranked.

5. Hayabusa

Description
Hero tipe Assassin yang satu ini memang paket lengkap untuk kamu yang suka melakukan push turret. Skill-skill yang dimiliki oleh Hayabusa membuatnya mampu mencuri turret dikala lawan sedang sibuk melakukan War.

Contohnya seperti skill Shadow Kill milik Hayabusa yang mampu membersihkan lane dengan cepat sebelum tim lawan menyadari keberadaannya. Serta skill Quad Shadow yang bisa kamu gunakan untuk kabur jika ada sergapan dari tim lawan.

Nah, itu dia beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk melakukan split push dan meng-counter META Support saat ini. Kira-kira ada hero favorit kamu nggak nih?

Kalau kamu mau top up diamond Mobile Legends, kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Penghancur Turret Tercepat di Mobile Legends, Auto Rata!

>

10 Oktober 2022

5 Hero Penghancur Turret Tercepat di Mobile Legends, Auto Rata!

>

10 Oktober 2022

5 Hero Split Push Tercepat di Mobile Legends, Auto Menang!

>

08 Juli 2022