Auto Menang! Ini 3 Cara Counter Meta Dua Support

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Ini 3 Cara Counter Meta Dua Support

27 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Akhir-akhir ini terdapat meta di Mobile Legends yang sangat menyebalkan, nama meta tersebut adalah meta dua Support. Sesuai dengan namanya, jadi pada meta ini hero core akan dilindungi oleh 2 hero Support. Kedua hero Support-nya pun beragam, boleh pakai hero Healer seperti Estes, Rafaela, atau Angela dan boleh juga pakai hero non-healer. Karena dilindungi oleh 2 Support, tentu saja hero Core akan semakin mematikan.

Meski terdengar mematikan, nyatanya Meta dua Support masih bisa dikalahkan loh. Selain kerja sama tim yang baik, kamu bisa ikuti beberapa cara counter meta dua Support yang akan UPoint.id bagikan di artikel kali ini.

Counter Meta Dua Support Pakai 3 Cara Ini

1. Gunakan Item Counter

Description
Jika lawan menggunakan Support yang memberikan Heal seperti Estes, Rafaela, atau Angela, maka kamu bisa melawannya dengan item-item pengurang Regen HP seperti Necklace of Durance dan Deadly Blade/Sea Halberd.

Untuk hero yang menggunakan item-item tersebut bisa menggunakan hero penyerang jarak jauh seperti Chang’e, Pharsa, Cecilion, atau Luo Yi. Sedangkan untuk yang menggunakan Deadly Blade/Sea Halberd bisa hero core atau hero Sidelaner kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan item Tough Boots karena mampu memberikan efek Magical Defense yang cukup besar serta memberikan pengurangan durasi efek Crowd Control. Jadi efek dari dua Support lawan tidak akan berpengaruh besar terhadap kamu.

Untuk item pertahanan, jika hero yang kamu gunakan memiliki efek Regen HP cukup besar, maka kamu bisa menggunakan item Oracle. Kalau kamu pakai hero yang memberikan damage besar dan jarak jauh, kamu bisa pakai item Athena’s Shield. Sedangkan kalau kamu menggunakan hero jarak dekat, kamu bisa pakai item Cursed Helmet.

2. Culik Hero Support

Description
Kunci permainan Meta dua support ini tentu saja terletak pada kedua hero Support yang digunakan. Jika tidak ada kedua hero Support tersebut, tentu saja hero core lawan tidak akan bisa bebas bergerak.

Maka dari itu, untuk meng-counter meta dua Support ini adalah dengan menculik salah satu atau kedua hero Support tersebut. Kamu bisa menggunakan hero-hero seperti Eudora, Aurora, Franco, Kaja, Atlas, dan Jawhead.

Jika Support lawan tidak memiliki kemampuan Crowd Control, maka kamu bisa menculik langsung hero core lawan. Namun jika salah satu Support memiliki Crowd Control, maka kamu bisa menculik hero Crowd Control tersebut.

3. Bermain Split Push

Description
Meta Dua Support ini membuat hero-hero yang berada di Mid Lane untuk melakukan rotasi bersama. Hal itu tentunya bisa kamu manfaatkan untuk melakukan Split Push ketika ada lane yang kosong.

Dengan melakukan Split Push, konsentrasi dari meta ini pasti akan terpecah. Jika dijalankan dengan sempurnah, bisa dipastikan tim kamu bisa menang menghadapi meta dua Support. Kamu bisa memanfaatkan hero-hero Split Push seperti Masha, Zilong, atau Chou.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk counter Meta dua Support dengan mudah. Kira-kira taktik mana nih yang pernah kamu coba?

Jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

>

20 Oktober 2023

Wajib Pick! Ini 5 Hero META Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

>

14 Oktober 2022

Masih Stuck Epic? Ini 5 Hero META Terkuat di Season 25

>

15 Juli 2022

Sangat OP! Ini 5 Hero Meta Mobile Legends Yang Harus di-Nerf!

>

21 Mei 2021

Auto Win! Berikut Ini 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 20

>

13 April 2021