5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Nggak Guna Lawan Purify

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Nggak Guna Lawan Purify

04 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Saat ini Mobile Legends memiliki banyak sekali hero Crowd Control yang sangat mematikan. Seperti yang kita ketahui, hero Crowd Control mampu memberikan efek yang sangat menyebalkan, entah itu Slow, Stun, Knock Up, dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk melawan hero Crowd Control adalah dengan menggunakan Battle Spell Purify. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu hero Mobile Legends yang jadi nggak guna jika melawan battle spell Purify. Mau tau apa saja heronya? Yuk, langsung simak artikel ini.

5 Hero Berikut Jadi Nggak Guna Lawan Purify

1. Tigreal

Description

Salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan Crowd Control tinggi adalah Tigreal. Dengan kemampuannya tersebut, tidak jarang Tigreal sering digunakan sebagai hero Initiator. Namun meskipun begitu, Tigreal sangat rentan terhadap hero yang menggunakan Purify.

Skill-skill Crowd Control yang dimiliki oleh Tigreal akan sangat tidak berguna jika berhadapan dengan lawan yang menggunakan Battle Spell Purify. Maka dari itu, penggunaan Battle Spell Purify ketika berhadapan dengan Tigreal adalah pilihan yang tepat.

2. Guinevere

Description

Guinevere merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki efek Crowd Control cukup baik. Namun Guinevere menjadi sangat tidak berguna jika berhadapan dengan lawan yang menggunakan Battle Spell Purify.

Karena seperti yang kita ketahui, Guinevere sangat mengandalkan kombinasi skill Spatial Migration (Skill 2) dan Violet Requiem (Skill 3). Jika skill Spatial Migration gagal, maka damage dari skill Violet Requiem tidak akan maksimal.

3. Minotaur

Description

Hero selanjutnya yang tidak berguna jika berhadapan dengan Battle Spell Purify adalah Minotaur. Seperti yang kita ketahui, jika Minotaur memasuki Rage Mode, maka skill Minoan Fury akan membuat Minotaur memberikan efek Crowd Control kepada lawan yang berada di sekitarnya.

Nah, efek Crowd Control tersebut tentunya tidak akan berguna jika berhadapan dengan lawan yang menggunakan spell Purify. Lawan tersebut akan bisa kabur dari efek Crowd Control milik Minotaur, dan skill Minoan Fury menjadi tidak berguna.

4. Barats

Description

Hero selanjutnya yang jadi tidak berguna ketika menghadapi lawan yang menggunakan Battle Spell Purify adalah Barats. Seperti yang kita ketahui, Skill ultimate milik Barats, yaitu Detona’s Welcome mampu membuatnya menelan satu hero lawan, lalu dimuntahkan kembali.

Nah, sebelum menelan lawan, Barats melakukan channeling terlebih dahulu. Pada saat itulah jika hero yang ditargetkan menggunakan spell Purify, maka skill Barats tersebut akan dibatalkan.

Tentunya hal itu akan sangat menyebalkan bagi pengguna Barats, karena Cooldown dari skill tersebut memang cukup lama.

5. Atlas

Description

Kebanyakan hero Tank memang dilengkapi dengan dengan efek Crowd Control, termasuk Atlas. Atlas memiliki kemampuan yang sangat hebat sebagai pembuka serangan ketika terjadi Team Fight atau War.

Namun serangan dari Atlas tidak akan berpengaruh besar jika lawan menggunakan Battle Spell Purify. Skill-skill milik Atlas akan gagal jika lawan menggunakan spell Purify. Maka dari itu, menggunakan Purify saat berhadapan dengan Atlas adalah pilihan yang sangat tepat.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang jadi tidak berguna ketika berhadapan dengan Purify. Kira-kira ada hero yang sering kamu pakai nggak nih?

Oh iya, jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024