5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends 2021

03 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu role yang ada di Mobile Legends adalah Jungler. Biasanya role Jungler diisi oleh hero Marksman atau Assassin. Namun juga terkadang hero Jungler juga bisa diisi oleh hero Mage, tergantung dari gaya bermain serta meta.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero Jungler terbaik di Mobile Legends. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends

1. Granger

Description
Hero jungler terbaik pertama yang bisa kamu gunakan adalah Granger. Granger adalah hero Marksman yang memiliki kemampuan luar biasa. Granger mampu memberikan Damage yang begitu besar kepada lawan.

Sebagai seorang Jungler, Granger juga mampu melakukan farming dengan cepat. Dengan begitu, Granger bisa mendapatkan item miliknya lebih cepat dibandingkan hero lainnya.

2. Lancelot

Description
Kalau berbicara mengenai hero Jungler terbaik di Mobile Legends, nggak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Lancelot ke dalamnya. Lancelot adalah hero Assassin yang memiliki mobilitas sangat tinggi.

Sebagai hero Assassin, tentunya Lancelot dibekali dengan kemampuan untuk melakukan farming dengan sangat cepat. Selain itu, dengan mobilitasnya yang cukup tinggi juga membuat Lancelot mudah melakukan rotasi untuk membantu teman yang ada di lane atas atau bawah.

3. Ling

Description
Hero Jungler terbaik selanjutnya adalah Ling. Sama seperti Lancelot, Ling memiliki kemampuan untuk melakukan farming dengan cepat. Selain itu, hero ini juga memiliki kelebihan untuk berpindah tempat dengan sangat cepat.

Ling mampu memberikan damage yang sangat tinggi kepada lawannya. Nggak heran kalau hero ini sering dijadikan sebagai Jungler oleh Pro Player di turnamen-turnamen besar seperti MPL.

4. Yi Sun-shin

Description
Selain Granger, hero Marksman yang cocok dijadikan sebagai hero Jungler di Mobile Legends adalah Yi Sun-shin. Hero ini memiliki skill pasif yang akan meningkatkan damage yang dikeluarkan oleh Yi Sun-shin.

Dengan kemampuannya itulah yang membuat hero ini sangat cocok dijadikan sebagai hero Jungler terbaik di dalam permainan.

5. Brody

Description
Hero Jungler terkuat yang terakhir adalah Brody. Meski memiliki Attack Speed yang sangat lambat, Brody mampu memberikan Damage yang sangat besar menggunakan Basic Attack miliknya.

Sama seperti hero Marksman lainnya, kekurangan dari Brody adalah HP miliknya yang sangat rendah, sehingga mudah dihabisi oleh lawan. Untuk mengatasi hal itu, banyak pemain Brody yang menggunakan item Defense untuk Brody.

Nah, itulah beberapa hero Jungler terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Wajib Pakai! 5 Hero Jungler Terbaik untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

13 Februari 2024

Wajib Pakai! Inilah 5 Hero Jungler Over Power di Season 31 Mobile Legends

>

06 Januari 2024

5 Hero Jungler Terbaik di Meta Season 30 Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

5 Hero Jungler Paling Mematikan di Mobile Legends, Gampang Savage!

>

15 Juli 2023

5 Hero Jungler Paling Mematikan di Mobile Legends, Gampang Savage!

>

15 Juli 2023