5 Hero Mage Mobile Legends yang Bisa Dijadikan Hyper

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mobile Legends yang Bisa Dijadikan Hyper

08 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu meta yang akhir-akhir ini sedang dipakai adalah meta Dua Support. Jadi pada meta ini, terdapat Dua Support yang akan menemani satu hero Jungler atau hero Hyper pada bagian Midlane.

Hero Jungler atau Hero Hyper biasanya diisi oleh hero Marksman atau hero Assassin. Namun tau nggak kamu kalau hero Mage juga bisa dijadikan sebagai hero Jungler atau hero Hyper? Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau beberapa hero Mage Mobile Legends yang bisa dijadikan sebagai Hyper di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Mage Mobile Legends yang Bisa Jadi Hyper

1. Harith

Description
Hero Mage yang bisa kamu gunakan sebagai seorang hyper adalah Harith. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Harith, ia bisa menjadi seorang hyper yang sangat mematikan bagi lawan.

Dengan kombinasi skill Chrono Dash dan Zaman Force, Harith mampu memberikan damage yang sangat besar kepada lawannya. Apalagi Harith termasuk ke dalam hero dengan mobilitas yang sangat tinggi, sehingga membuatnya menjadi hero Mage terlincah di Mobile Legends.

2. Harley

Description
Selain Harith, Harley juga merupakan hero Mage dengan mobilitas yang cukup lincah. Harley juga mampu memberikan Damage yang begitu besar, maka dari itu hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakan Harley sebagai hero Hyper.

Bahkan Pro Player pun masih menggunakan Harley sebagai seorang Hyper atau Jungler ketika bermain di scene kompetitif.

3. Lunox

Description
Lunox adalah hero Mage selanjutnya yang sering digunakan sebagai seorang Hyper di dalam permainan. Lunox memiliki kemampuan untuk memberikan Burst Damage yang sangat besar kepada lawannya.

Dengan menjadi seorang Hyper, Lunox mampu mendapatkan lebih banyak Gold dan naik level lebih cepat dibanding lawan. Dengan begitu, item Lunox pun bisa cepat jadi mampu menghabisi lawan dengan mudah.

4. Cyclops

Description
Nah, kalau berbicara mengenai hero Mage yang bisa dijadikan Hyper, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Cyclops di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, Cyclops sempat menjadi Meta yang sangat mematikan.

Kombinasi skill milik Cyclops mampu memberikan damage yang begitu besar kepada lawan. Dengan menjadi seorang Hyper, Cyclops bisa menjadi hero yang mematikan bagi lawannya. Apalagi Cyclops termasuk ke dalam salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

5. Lylia

Description
Percaya atau tidak, tapi Lylia sempat menjadi hero Hyper yang sangat menakutkan di Mobile Legends. Hero ini digunakan oleh Pro Player sebagai seorang Hyper karena kemampuannya yang sangat hebat.

Banyak orang yang jarang menggunakannya karena hero ini cukup sulit digunakan. Namun jika kamu mahir menggunakannya, Lylia bisa sangat mematikan bagi lawannya.

Nah, itulah beberapa hero Mage Mobile Legends yang bisa kamu gunakan sebagai seorang Hyper di dalam permainan. Apakah ada hero favorit kamu?

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info terbaru seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024