7 Hero Mobile Legends yang Populer di Rank Legend ke Atas

 Artikel

 Hot

7 Hero Mobile Legends yang Populer di Rank Legend ke Atas

12 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends adalah game MOBA yang memiliki berbagai hero di dalamnya. Di dalam game ini, para pemain berlomba-lomba untuk mencapai tier atau Rank tertinggi. Ada banyak cara agar bisa mencapai rank tertinggi di Mobile Legends, salah satunya adalah dengan menggunakan hero tersakit atau terpopuler.

Nah, pada kesempatan kali ini, [UPoint.id] mau kasih tau kamu beberapa hero Mobile Legends yang populer digunakan di Rank Legend ke atas. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Sering Digunakan, Ini Hero yang Populer di Rank Legend ke Atas

1. Tigreal

Description
Hero Mobile Legends pertama yang populer dan sering digunakan di Rank Legend ke atas adalah Tigreal. Seperti yang kita ketahui, Tigreal adalah hero Tank dengan kemampuan yang sangat hebat.

Hero ini mampu menjadi pembuka serangan atau inisiator yang baik bagi tim. Banyak orang yang menggunakan hero ini di mode Rank karena memiliki skill-skill yang sangat berguna ketika terjadi war atau Team Fight.

2. Chang’e

Description
Chang’e adalah hero selanjutnya yang cukup populer di rank Legend ke atas. Biasanya hero ini digunakan untuk mengisi posisi Midlaner atau Sidelaner. Hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan Burst Damage yang begitu besar kepada lawan di depannya.
Dengan skill-skill miliknya, Chang’e dapat menjadi hero yang sangat berbahaya bagi lawannya.

3. Granger

Description
Kalau berbicara mengenai hero yang populer di mode Rank Mobile Legends, tentu saja kita harus memasukkan Granger di dalamnya. Hero Jungler yang satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa.

Granger mampu memberikan damage critical yang begitu mematikan kepada lawannya. Tidak heran kalau hero yang satu ini sering digunakan di turnamen-turnamen besar oleh para Pro Player. Hal itu juga yang membuat hero Marksman ini begitu populer di mode Rank.

4. Chou

Description
Chou adalah hero selanjutnya yang cukup populer di Rank Legend ke atas. Biasanya hero ini ini dijadikan sebagai hero offlaner atau tank di midlaner. Seperti yang kita ketahui, Chou merupakan hero Crowd Control yang mampu masuk dan keluar dari pertempuran dengan sangat mudah.

Hero Fighter yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menculik hero lawan. Tidak heran banyak orang yang menggunakan Chou di mode Rank untuk meng-counter beberapa hero tertentu.

5. Selena

Description
Hero yang cukup populer selanjutnya di mode Rank adalah Selena. Hero Mage yang satu ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia mampu memberikan efek Crowd Control yang cukup tinggi, serta mampu membantu tim untuk membuka vision dengan menggunakan Abyssal Trap miliknya.

Bagi sebagian hero, Selena adalah hero yang sangat menyebalkan. Ia mampu memberikan efek Stun, memberikan damage yang tinggi, lalu melarikan diri dengan cepat tanpa tersentuh oleh lawan.

6. Jawhead

Description
Hero selanjutnya yang sering digunakan di rank Legend ke atas adalah Jawhead. Biasanya hero yang satu ini digunakan sebagai Support atau Tank di Mid Lane. Jawhead memiliki skill Ejector yang membuatnya bisa melempar hero lawan ke arah anggota tim untuk dihabisi.

Dengan kemampuannya tersebut, Jawhead bisa kamu gunakan untuk menculik hero-hero core lawan untuk dihabisi bersama anggota tim. Jawhead juga mampu menjadi hero Initiator ketika akan terjadi war atau Team Fight.

7. Paquito

Description
Paquito dikenal sebagai salah satu hero offlaner yang sangat kuat di Early game hingga Late game. Tidak heran kalau hero yang satu ini sangat populer di Rank Legend ke atas. Hero ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan formasi lawan dengan skill miliknya.

Apalagi dengan bantuan skill pasif miliknya, Paquito mampu mengeluarkan skill-skill miliknya dengan sangat powerfull. Bahkan hero ini mampu menghadapi dua lawan sekaligus dengan mudahnya.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang populer di Rank Legend ke atas. Kira-kira ada salah satu hero favorit kamu nggak nih?

Jangan lupa jika kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Follow juga Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info lebih lengkap mengenai game Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024