7 Game MOBA Paling Diminati di 2020

 Artikel

 Hot

7 Game MOBA Paling Diminati di 2020

18 Januari 2020 | by Tim Editorial

Game Moba masih menjadi game yang paling diminati oleh gamer Indonesia. Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa disingkat sebagai MOBA adalah action real time yang dimainkan secara adil. Merupakan turunan dari game strategi yang mengandalkan role dari karakter - karakternya. Dalam 3 tahun terakhir, game Moba terus berkembang di Indonesia. Berikut 7 Game Moba yang paling diminati di 2020.

Rekomendasi 7 Game MOBA Paling Diminati di 2020

1. Mobile Legends : Bang Bang

Berbicara soal Moba, tidak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan Mobile Legends. Game ini terus memasuki daftar game dengan pemain terbanyak selama beberapa tahun terakhir. Dengan mengandalkan permainan yang kolektif antar player, Mobile Legends merupakan game yang patut diperhitungkan sebagai game Moba terbaik.

2. Garena AOV - Arena of Valor

Muncul sebagai pesaing Mobile Legends, AOV cukup menarik bagi para penggemar Moba. Awal kemunculannya, AOV menggunakan karakter batman sebagai karakter bonus. Bahkan AOV juga mengiming - imingi hadiah besar bagi pemain yang beruntung. Hal tersebut cukup menarik perhatian penggemar Moba dan menjadi salah satu game Moba paling digemari di Indonesia saat ini. Bagi kamu penggemar AOV, kamu bisa top up AOV mu di Upoint.id lho!

3. Dota 2

Setelah sebelumnya membahas game mobile, Dota 2 tetap tidak boleh diremehkan sebagai salah satu game Moba paling diminati. Sebagai salah satu benchmark game Moba, dota masih memiliki pemain setia. Turnamen Dota di setiap tahunnya masih terhitung ramai. Meski begitu, saat ini Dota hanya bisa dimainkan via PC.

4. Vainglory

Berada di belakang Mobile Legends dan AOV sebaga game Moba mobile, Vainglory termasuk game Moba yang patut diperhitungkan. Dengan mengadaptasi dari game PC, diikuti pertempuran dan karakter yang menarik membuat game ini patut menjadi salah satu game Moba terbaik saat ini.

5. Heroes Evolved

Jika RAM HP mu tidak cukup besar namun menginginkan game Moba dengan grafis yang bagus, maka Heroes Evolved adalah jawabannya. Game ini memiliki tampilan yang menarik, hero yang rupawan, beserta animasi - animasinya yang keren. 

6. Heroes of the Storm

Merupakan game Moba yang digarap oleh Blizzard Entertainment. Heroes of the Storm menghadirkan karakter - karakter terbaik asli Blizzard seperti Illidan dari Warcraft Tracer dari seri Overwatch, Leoric dari Diablo, Blaze dari StarCraft, dan lainnya.

7. League of Legends

Merupakan pesaing dari dota 2. Saat ini, penggemar setia LoL masih banyak di Indonesia.  Bisa dilihat dari penjualan tiket menonton turnamennya yang selalu habis terjual. Kabar terbaru, LoL merilis mode mobile juga dan mendapat banyak atensi dari penggemar Moba.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024