5 Hero Mage Ini Bisa Jadi Sidelaner Kuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Ini Bisa Jadi Sidelaner Kuat di Mobile Legends

15 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Mage adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memberikan Magic Damage yang besar kepada lawan. Biasanya hero Mage diarahkan untuk mengisi posisi Mid Lane.

Meskipun biasanya Mage diposisikan untuk Midlaner, namun ada beberapa hero Mage yang bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Sidelaner loh. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Pakai Hero Mage ini Untuk Isi Posisi Sidelaner

1. Chang’e

Description
Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Sidelaner adalah Chang’e. Seperti yang kita ketahui, Chang’e memiliki kemampuan untuk memberikan Burst Damage kepada lawan yang ada di depannya.

Chang’e memiliki skill-skill yang mematikan seperti Starmoon Shockwave, Crescent Moon, dan skill utamanya Meteor Shower. Skill-skill tersebut tentunya sangat berguna ketika kamu 1 by 1 dengan lawan yang ada di satu lane dengan kamu.

Dengan kemampuannya tersebut, tidak heran kalau Chang’e merupakan salah satu hero yang populer di Rank Legend ke atas. Hal itu karena kemampuannya memang sangat luar biasa.

2. Harith

Description
Selain bisa menjadi Mage Hyper, ternyata Harith bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Sidelaner loh. Harith adalah salah satu hero Mage dengan mobilitas yang sangat lincah. Dengan kemampuannya itulah yang membuat Harith mampu kamu manfaatkan untuk mengisi posisi Sidelaner.

Harith memiliki skill Chrono Dash dan Zaman Force yang membuatnya bisa bergerak dengan sangat lincah, sekaligus memberikan Magic Damage yang sangat besar kepada lawan. Harith juga sering digunakan di turnamen-turnamen besar oleh Pro Player.

3. Harley

Description
Harley adalah hero Mage lainnya yang memiliki kemampuan untuk mengisi posisi Sidelaner. Harley termasuk ke dalam salah satu hero Mage dengan mobilitas yang sangat tinggi. Ia memiliki kemampuan untuk berpindah tempat menggunakan skill Space Escape.

Nah, Harley memiliki kemampuan untuk menghabisi lawan dengan sangat mudah. Tidak heran selain menjadi Sidelaner, Harley sering digunakan sebagai hero Jungler di dalam pertandingan.

4. Zhask

Description
Hero Mage selanjutnya yang memiliki kemampuan untuk mengisi posisi Sidelaner adalah Zhask. Dibantu dengan Nightmaric Spawn miliknya, Zhask menjadi lawan yang kuat ketika berhadapan 1 vs 1.

Zhask memiliki kemampuan untuk memberikan Magic Damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya. Hero ini cukup menyebalkan karena Zhask memiliki skill yang sangat merepotkan. Maka dari itu, menggunakan Zhask untuk mengisi posisi Sidelaner adalah pilihan yang tepat.

5. Cyclops

Description
Cyclops adalah hero Mage terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Sidelaner. Seperti yang kita ketahui, Cyclops sempat menjadi populer karena mendapatkan buff yang sangat signifikan.

Namun setelah di-Nerf, Cyclops mulai ditinggalkan oleh para pemainnya. Padahal hero ini masih bisa menjadi andalan untuk mengisi Support atau Sidelaner. Cyclops memiliki skill-skill yang mampu memberikan Magic Damage yang besar kepada lawannya.

Itu dia beberapa hero Mage yang bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Sidelaner. Apakah ada hero Favorit kamu?

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024