Pakai 5 Hero Ini Untuk Counter Rafaela Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pakai 5 Hero Ini Untuk Counter Rafaela Mobile Legends

13 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Rafaela merupakan hero Support yang akhir-akhir ini cukup populer karena digunakan di meta dua Support. Hero ini memiliki kemampuan untuk memperlambat gerakan lawan, serta memberikan efek heal kepada anggota tim.

Dengan kemampuan yang dimiliki Rafaela, tentunya membuat hero ini sangat kuat saat digunakan. Nah, untuk meng-counter hero tersebut, kali ini UPoint.id mau kasih tau beberapa hero counter Rafaela Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Counter Rafaela Mobile Legends Pakai Hero-hero Berikut

1. Chou

Description
Kalau berbicara mengenai hero Counter, sudah pasti Chou masuk di dalamnya. Hero Fighter yang satu ini memang memiliki kemampuan yang sangat hebat. Chou mampu menculik Rafaela dengan mudah berkat skill-skill miliknya.

Apalagi Chou juga dikenal dengan hero yang memiliki Immune serta Crowd Control yang sangat baik. Dengan begitu, Chou bisa menyelinap ke pertahanan lawan, lalu menculik Rafaela untuk dihabisi bersama anggota tim.

2. Alice

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Rafaela adalah Alice. Alice adalah hero Mage yang mampu menghabisi Rafaela dengan sangat mudah. Alice dikenal sebagai hero yang mampu menghisap darah lawan dengan skill miliknya.

Alice juga mampu berpindah tempat dan memberikan efek Stun kepada lawan yang berada di dekatnya. Tentunya skill-skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menghabisi Rafaela.

3. Helcurt

Description
Helcurt adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Rafaela. Hero yang satu ini memang dikenal dengan kemampuan silence dan Burst Damage-nya yang sangat tinggi.

Dengan bantuan skill Dark Night Falls miliknya, Helcurt mampu menyelinap ke belakang lawan untuk mengincar Rafaela dan menghabisinya menggunakan kombinasi skill miliknya. Apalagi Rafaela tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri karena efek Silence dari Helcurt.

4. Kaja

Description
Kaja adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter hero Rafaela Mobile Legends. Skill Divine Judgement milik Kaja membuatnya bisa menculik Rafaela yang bersembunyi di belakang.

Tidak hanya Rafaela, Kaja juga bisa digunakan untuk meng-counter hero-hero core lawan. Dengan menggunakan Kaja, kamu jadi bisa menghabisi Rafaela dengan sangat mudah.

5. Jawhead

Description
Jawhead adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Rafaela Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Jawhead memiliki skill Ejector yang membuatnya bisa melempar apapun ke arah yang ditentukan, termasuk Rafaela.

Jawhead sendiri adalah hero Fighter yang tangguh dan bisa diandalkan di dalam tim. Dengan skill-skill yang dimilikinya, Jawhead bisa menjadi hero Initiator yang baik ketika akan terjadi War atau Teamfight.

Jawhead bisa menyelinap ke belakang untuk menculik Rafaela dan melemparnya ke arah anggota tim. Dengan begitu, Rafaela tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Rafaela Mobile Legends dengan sangat mudah.

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024