Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Bane Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Bane Mobile Legends

14 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Setelah mendapatkan revamp pada skill miliknya, kini Bane memiliki kemampuan yang sangat unik. Bane memiliki kemampuan untuk memberikan Physical serta Magic Damage yang sangat besar. Bahkan hero ini sempat masuk ke meta TikTok yang sangat menyebalkan.

Meskipun sangat overpower, Bane masih mudah untuk dikalahkan. Nah, di artikel kali ini UPoint.id mau merekomendasikan beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Bane Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung cek di bawah ini.

Counter Bane Mobile Legends Pakai Hero-hero Ini

1. Chou

Description
Chou adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Bane Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Chou dikenal dengan kemampuan Immune dan Crowd Control-nya yang sangat baik.

Dengan kemampuannya tersebut, ia bisa dengan mudah mengalahkan Bane. Kombinasi skill Jeet Kune Do, Shunpo, dan The Way of The Dragon miliknya bisa menghabisi Bane dalam sekali kombo saja.

2. Paquito

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Bane adalah Paquito. Paquito dikenal dengan kemampuannya sebagai hero Offlaner terkuat yang bisa menghabisi setiap lawannya, termasuk Bane.

Kombinasi skill miliknya bahkan bisa membuat Bane tidak bergerak ketika berhadapan dengan Paquito. Maka dari itu, menggunakan Paquito untuk meng-counter Bane adalah pilihan yang sangat tepat.

3. Zilong

Description
Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana Zilong bisa meng-counter Bane Mobile Legends. Jawabannya tentu saja memanfaatkan mobilitas yang dimiliki oleh Zilong. Apalagi Attack Speed milik Zilong lebih cepat dibandingkan Bane.

Dengan begitu Zilong bisa dengan mudah dan cepat dalam menghabisi Bane. Skill-skill yang dimiliki Zilong tentu saja sangat berguna untuk menghadapi Bane. Bahkan Zilong juga bisa mengejar Bane yang berusaha kabur menggunakan skill miliknya.

4. Bruno

Description
Bane adalah hero yang mengandalkan serangan jarak dekat. Maka dari itu untuk mengalahkannya kamu membutuhkan hero yang mampu memberikan serangan dari jarak jauh. Salah satu hero yang cocok untuk meng-counter Bane adalah Bruno.

Bruno adalah hero Marksman yang bisa kamu gunakan untuk melawan Bane. Bruno dikenal dengan kemampuannya yang bisa memberikan Critical Damage yang sangat tinggi. Selain itu ia juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan dari Bane.

5. Kadita

Description
Kadita adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Bane Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Kadita adalah hero Mage yang mampu menghabisi lawan dalam sekali combo.

Kadita juga memiliki skill Ocean Oddity yang membuatnya bergerak ke arah yang ditentukan dan Immune terhadap efek Crowd Control. Tentu saja skill tersebut bisa kamu gunakan untuk meng-counter skill Deadly Catch milik Bane, lalu menyerang balik Bane dengan kombinasi skill miliknya.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Bane Mobile Legends. Kira-kira hero mana nih yang bakal jadi andalan kamu untuk counter Bane Mobile Legends?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa untuk Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info terbaru seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Makin Mematikan! Ini Build Bane Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

10 Juni 2023

3 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Counter Bane Jungler, Jadi Gak Gerak!

>

01 Juni 2023

Mau Counter Bane Mobile Legends? Gunakan 5 Item ini!

>

30 Mei 2023