Counter Yi Sun-shin Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

 Artikel

 Hot

Counter Yi Sun-shin Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

17 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Jungler terkuat saat ini adalah Yi Sun-shin. Yi Sun-shin adalah hero Marksman yang dibekali dengan skill pasif yang mematikan. Dengan adanya skill pasif tersebut, Yi Sun-shin mampu memberikan Critical Damage yang tinggi kepada lawan-lawannya.

Meskipun overpower, nyatanya hero ini masih mudah untuk dikalahkan loh. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk counter Yi Sun-shin Mobile Legends.

Hero Untuk Counter Yi Sun-shin Mobile Legends

1. Kagura

Description
Kagura adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Yi Sun-shin Mobile Legends. Hero Mage yang satu ini memang dikenal dengan kemampuannya yang mampu memberikan Magic Damage tinggi kepada lawannya.

Tentu saja Kagura bisa menjadi counter alami untuk Yi Sun-shin. Dengan kombinasi skill miliknya, Kagura bisa menghabisi Yi Sun-shin dengan mudah. Bahkan Yi Sun-shin tidak akan bisa bergerak bebas jika menghadapi Kagura.

2. Chou

Description
Chou adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Yi Sun-shine Mobile Legends. Hero Fighter yang satu ini memang dikenal dengan kemampuan Crowd Control-nya yang sangat baik.

Chou mampu menyelinap ke pertahanan lawan, lalu menculik Yi Sun-shin dengan kombinasi skill miliknya. Tentu dengan adanya Chou, Yi Sun-shin akan sulit untuk bergerak bebas.

3. Minsitthar

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Yi Sun-shin adalah Minshittar. Meskipun jarang digunakan, nyatanya Minsitthar cukup ampuh untuk untuk mengatasi lawan yang memiliki skill-skill dash, termasuk Yi Sun-shin.

Seperti yang kita ketahui, Yi Sun-shin tidak memiliki skill Escape yang baik, ia hanya mengandalkan skill One-wave Sweep untuk melarikan diri. Nah, skill King’s Calling milik Minsitthar akan men-disable semua skill blik atau dash.

Tentunya dengan skill tersebut akan sangat merepotkan Yi Sun-shin untuk bergerak. Dengan begitu, ia akan mudah untuk dikalahkan oleh anggota tim.

4. Franco

Description
Franco adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Yi Sun-shin Mobile Legends. Dengan skill Iron Hook dan Bloody Hunt miliknya, Franco mampu menarik Yi Sun-shin, lalu menghentikan pergerakannya dengan mudah.

Namun untuk menghabisi Yi Sun-shin, Franco tentu saja membutuhkan bantuan dari anggota tim yang lain.

5. Hayabusa

Description
Hayabusa adalah hero counter Yi Sun-shin selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Seperti yang kita ketahui, Hayabusa sangat kuat ketika pertarungan 1 lawan 1. Apalagi Hayabusa memiliki skill berpindah tempat yang bisa mengecoh pergerakan Yi Sun-shin.

Meskipun ada hero lawan lain yang berada di sekitar Yi Sun-shin, Hayabusa bisa dengan mudah menghabisi Yi Sun-shin dengan kemampuannya.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Yi Sun-shin Mobile Legends. Ada salah satu hero favorit kamu nggak nih?

Oh iya, jika kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

EZ Savage! Ini Build Yi Sun-shin Tersakit di Mobile Legends

>

03 Februari 2023

5 Item Terbaik Counter Yi Sun-Shin Mobile Legends

>

26 April 2022

5 Item Terbaik Counter Yi Sun-Shin Mobile Legends

>

26 April 2022

Ini Dia Build Yi Sun-shin Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di MPL ID Season 7

>

31 Maret 2021

5 Cara Bermain Yi Sun-Shin Ala Pro Player Mobile Legends

>

30 Januari 2021