Gak Bisa Lari! Ini 5 Hero Counter Gord Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gak Bisa Lari! Ini 5 Hero Counter Gord Mobile Legends

24 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Gord adalah salah satu hero Mage yang memiliki skill menyebalkan di Mobile Legends. Hero yang satu ini mampu memberikan sustained Damage yang sangat menyakitkan bagi lawannya. Bahkan Gord sering menjadi counter bagi hero-hero lainnya, seperti Lunox.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint mau kasih tau kamu beberapa hero yang bisa digunakan untuk counter Gord Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel berikut.

Pakai Hero-hero Ini Untuk Counter Gord Mobile Legends

1. Jawhead

Description
Jawhead adalah hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Gord Mobile Legends. Dengan menggunakan skill Ejector miliknya, Jawhead bisa menculik Gord untuk dihabisi sendiri atau bersama anggota tim lainnya.

Tentu saja Gord tidak akan bisa bergerak bebas jika berhadapan dengan Jawhead. Maka dari itu, menggunakan Jawhead saat melawan Gord adalah pilihan yang tepat.

2. Saber

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Gord Mobile Legends adalah Saber. Saber adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan lawannya dengan sangat mudah.

Tentu saja kemampuannya itu bisa kamu andalkan untuk membatasi pergerakan Gord. Seperti yang kita ketahui, Gord tidak memiliki skill melarikan diri yang cukup baik. Tentu saja hal itu bisa kamu manfaatkan dengan skill Triple Sweep milik Saber.

Dengan menggunakan Triple Sweep ke arah Gord, ia bisa dengan mudah dihabisi oleh Saber. Bahkan Gord tidak akan berani berjalan sendirian ketika menghadapi Saber.

3. Chou

Description
Chou adalah hero serba bisa yang memiliki kemampuan Crowd Control cukup baik. Hero Fighter yang satu ini mampu menyelinap ke dalam pertahanan lawan, lalu menculik Gord dengan sangat mudah.

Tentu saja Chou bisa kamu andalkan untuk meng-counter Gord di dalam pertandingan. Dengan adanya Chou di dalam tim kamu, Gord tidak akan bisa bergerak dengan sangat bebas.

4. Franco

Description
Franco merupakan hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Gord Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Franco memiliki kemampuan untuk menarik hero lawan lalu memberikan efek Stun kepada mereka.

Nah, dengan kemampuannya itulah yang membuat Franco bisa menjadi andalan kamu untuk membatasi pergerakan Gord.

5. Harley

Description
Harley adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Gord Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Harley adalah hero Mage yang bisa menjadi seorang Hyper. Harley memiliki mobilitas yang cukup lincah untuk sekelas hero Mage.

Dengan mobilitasnya tersebut, Harley bisa dengan mudah mendekati Gord dan memberikan kombinasi skill miliknya untuk menghabisi Gord.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Gord Mobile Legends. Apakah ada hero yang sering kamu gunakan di dalam permainan?

Jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kesulitan Melawannya? Ini Item Terbaik untuk Counter Gord Mobile Legends

>

14 September 2023