Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di Season 21

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di Season 21

10 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Hero-hero bertipe Fighter memiliki peranan penting dalam sebuah pertandingan Mobile Legends. Hero Fighter biasa digunakan sebagai hero Initiator yang sangat baik bagi anggota tim. Kebanyakan hero Fighter saat ini menggunakan build semi Tank agar memiliki darah yang tebal dan kuat untuk melindungi hero core tim kamu.

Di setiap season, pastinya ada hero-hero Fighter tertentu yang memiliki kemampuan sangat baik untuk digunakan dalam sebuah gameplay. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahu kamu hero-hero Fighter terbaik di Season 21.

Rekomendasi Hero Fighter Mobile Legends Terbaik

1. X.Borg

Description
Hero fighter terbaik pertama adalah X.Borg. Belakangan hari ini banyak sekali yang menggunakan hero tersebut. Terlebih lagi ada item baru yaitu war axe yang membuat hero ini mempunyai damage yang besar dan semakin overpowered. Biasanya user hero X.Borg mengandalkan skill 1-nya agar bisa memberikan damage sekaligus efek slow ke lawannya.

Ketika kamu menggunakan skill 1 hero X.Borg, kamu harus jaga jarak dengan lawan karena damage yang dikeluarkan ketika kamu menjaga jarak lebih besar dibandingkan ketika kamu berdekatan dengan lawan. X.Borg juga memiliki skill ultimate yang bisa digunakan untuk membunuh lawannya yang sedang sekarat secara instan.

2. Sun

Description
Sun adalah salah satu hero Fighter terbaik season 21. Setelah Moonton melakukan revamp skill Sun, hero ini jadi lebih berguna bahkan bisa menjadi hero yang sangat overpowered di META yang sekarang. Skill 1-nya yang mengeluarkan bayangan Sun bisa digunakan untuk membuka map agar kamu maupun tim kamu mengetahui posisi musuh yang bersembunyi.

Hero Sun juga memiliki skill blink yang terletak pada skill 2-nya. kamu bisa menggunakan skill 2 tersebut untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Sun sangat kuat jika diajak bertarung 1 by 1, karena hero ini memiliki skill ultimate yang bisa mengeluarkan 2 bayangan untuk membantu Sun membunuh lawannya dengan cepat.

3. Ruby

Description
Hero Fighter terbaik yang selanjutnya adalah Ruby. Ruby menjadi salah satu hero Fighter terbaik karena memiliki beberapa kelebihan diantaranya, memiliki lifesteal yang deras sehingga musuh sangat sulit membunuhnya. Hero Ruby bisa digunakan untuk meng-cover atau melindungi hero core yang ada di tim kamu karena hero tersebut memiliki pertahanan yang cukup kuat.

Hero Ruby juga cocok digunakan untuk counter hero lincah seperti Fanny, Lancelot, Gusion, Ling dan lain-lain. Hero ini mudah digunakan karena kamu tidak perlu memiliki kecepatan tangan untuk bisa menguasai hero Fighter ini.

4. Masha

Description
Masha merupakan salah satu hero terbaik selanjutnya, berbeda dengan hero Fighter yang lainnya, ketika HP Masha dalam keadaan rendah atau sekarat, hero Masha tidak perlu melakukan recall karena Masha dapat mengisi HP hanya dengan menggunakan skill 4-nya.

Masha termasuk salah satu hero pencuri turret terbaik karena memiliki movement speed dan attack speed yang baik. Hero Masha juga mampu melawan hero yang bertipe Tanker karena Masha memiliki damage yang cukup besar yang berasal dari skill dan basic attack-nya.

5. Khaleed

Description
Hero Fighter terbaik yang terakhir adalah Khaleed. Hero ini cocok untuk kamu yang ingin bermain bar-bar karena hero Khaleed memiliki damage yang cukup besar di-Early Game. Hero ini sulit dibunuh karena ketika hero Khaleed memiliki HP rendah, Khaleed dapat mengisi kembali HP yang hilang dengan menggunakan skill 2-nya.

Khaleed juga memiliki skill ultimate yang cukup unik yaitu bisa terbang sekaligus memberikan efek stun ke hero lawannya. Skill ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri ketika kamu dan tim dalam keadaan terdesak.

Nah, itulah 5 hero Fighter terbaik saat ini. Dari kelima hero yang sudah disebutkan, apakah hero andalan kamu termasuk hero Fighter terbaik saat ini?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Fighter Terbaik Combo Johnson di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Jadi Gak Guna! 5 Hero Fighter Terbaik untuk Counter Nolan Mobile Legends

>

02 Februari 2024

5 Hero Fighter Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

24 Januari 2024

Jadi Gak Berguna! 5 Hero Fighter Terbaik Untuk Counter Alice Jungler di Mobile Legends

>

22 Januari 2024