5 Hero Mobile Legends Terbaik Sebagai Pencuri dan Penghancur Turret

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Terbaik Sebagai Pencuri dan Penghancur Turret

10 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki kemampuan dan tugas yang berbeda-beda, ada hero yang khusus digunakan untuk menyerang, hero yang cocok untuk melakukan pertahanan, hero yang berguna untuk memberikan bantuan ketika tim dalam keadaan terdesak sampai ada hero yang memiliki kemampuan untuk melakukan pencurian atau penghancuran turret lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahu kamu hero-hero yang memiliki kemampuan untuk mencuri turret lawan agar bisa memenangkan pertandingan dengan cepat. Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Hero yang Cocok Untuk Mencuri dan Menghancurkan Turret di Mobile Legends

1. Zilong

Description
Hero yang cocok untuk mencuri atau menghancurkan turret yang pertama adalah Zilong. Hero Fighter ini mampu mencuri turret, karena memiliki damage basic attack yang sangat sakit. Selain itu, skill ultimate hero Zilong juga bisa meningkatkan movement speed dan attack speed 2 kali lebih besar dari sebelumnya dan biasanya digunakan untuk mengejar lawan atau melarikan diri.

Skill ultimatenya juga sangat berguna untuk menghancurkan turret lebih cepat dari biasanya. Selain mampu menghancurkan turret, biasanya hero Zilong sering digunakan untuk menculik atau membunuh lawan dengan cepat.

2. Hayabusa

Description
Hayabusa merupakan hero pencuri atau penghancur turret selanjutnya yang bisa Kamu gunakan. Hero Assassin ini cocok untuk mencuri turret lawan karena memiliki skill blink yang cukup spesial dan mampu membersihkan minion dengan cepat yang bisa membuat lawan kewalahan. Skill blink yang dimiliki hero Hayabusa mengeluarkan 4 bayangan yang dimana bayangannya tersebut bisa digunakan untuk berpindah-pindah tempat.

Selain mampu membersihkan minion dengan cepat, skill tersebut juga bisa digunakan untuk membunuh hero lawan dalam beberapa detik. Kemampuan tersebut terletak pada skill ultimatenya.

3. Sun

Description
Hero pencuri atau penghancur turret selanjutnya adalah Sun. Hero Sun ini sama seperti hero Zilong yaitu sama-sama hero bertipe Fighter. Walaupun sama-sama hero Fighter, tentunya hero Sun memiliki kemampuan yang berbeda dengan Zilong.

Hero Sun termasuk salah satu hero penghancur turret, karena memiliki skill yang bisa memanggil bayangan yang wujudnya sama seperti hero Sun dan bayangannya tersebut bisa digunakan untuk menghancurkan turret lebih cepat dibandingkan menghancurkan turret sendirian tanpa bayangan.

4. Helcurt

Description
Helcurt merupakan salah satu hero pencuri atau penghancur tower yang memiliki skill cukup unik. Hero Assassin ini memiliki skill yang bisa membutakan seluruh map lawan. Dengan skill tersebut, hero Helcurt bisa mencuri turret lawan dengan sangat mudah. Skill tersebut juga dapat menambahkan movement speed yang bisa digunakan untuk mengejar atau melarikan diri ketika dalam keadaan terdesak.

Helcurt juga mampu membunuh lawannya dengan sekali combo asalkan kamu bisa mengkombinasikan item Build hero Helcurt dengan baik. Ketika hero ini baru muncul di Mobile Legends, hero inipun sangat overpowered dan selalu di banned karena sangat mematikan.

5. Masha

Description
Hero yang cocok untuk mencuri atau menghancurkan tower yang selanjutnya adalah Masha. Jika hero lain membutuhkan item seperti windtalker atau golden staff untuk menambahkan Attack Speed, hero Masha hanya cukup menggunakan skill satunya untuk meningkatkan Attack Speed.

Inilah yang menyebabkan hero Masha mampu mencuri turret dengan baik dan cepat. Skill 1-nya juga dapat meningkatkan Movement Speed yang bisa digunakan untuk mengejar lawan atau melarikan diri ketika kamu ketahuan sedang menghancurkan turret lawanmu.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang mampu mencuri turret dengan baik. Kira-kira hero apa yang akan kamu gunakan untuk mencuri turret lawanmu?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024