Auto Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Fanny Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Fanny Mobile Legends

10 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Fanny merupakan salah satu hero Assassin yang sering digunakan oleh pro player. Hero ini memiliki kemampuan berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan sangat cepat hanya dengan menggunakan skill kabel yang dimilikinya. Dengan skill tersebut hero Fanny juga mampu memberikan damage yang sangat mematikan ke hero lawannya.

Jika kamu kesulitan menghadapi hero seperti Fanny, tenang saja. Pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahu hero-hero yang cocok kamu gunakan untuk melawan hero Fanny. Gausah berlama-lama lagi, yuk langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 hero Counter Fanny Mobile Legends

1. Akai

Description
Akai adalah hero pertama yang bisa kamu pakai untuk counter Fanny. Hero Tank ini mengandalkan skill ultimatenya untuk counter hero Fanny, karena skill ultimate yang berputar-putar seperti gasing mampu menggagalkan skill kabel milik Fanny dan skill tersebut juga bisa digunakan untuk melindungi hero core yang ada di tim kamu agar hero core tersebut tidak mudah dibunuh oleh hero Fanny.

Selain itu, skill ultimatenya hero Akai bisa membuat hero Fanny tidak bergerak asalkan kamu bisa mengarahkan skill tersebut ke tembok terdekat, hal inilah yang bisa kamu dan tim kamu manfaatkan untuk membunuh hero Fanny secara bersama-sama.

2. Chou

Description
Hero counter Fanny selanjutnya adalah Chou. Chou memiliki skill The Way of Dragon atau skill menendang untuk memukul mundur salah satu hero lawan yang menjadi target dari hero Chou. Walaupun hero Fanny bisa terbang menggunakan skill kabelnya, Chou mampu mengunci pergerakan hero Fanny dengan menggunakan skill The Way of Dragon tersebut.

Hero Chou juga merupakan hero yang tidak mengenal meta, karena hero tersebut mampu mengcounter atau melawan hampir seluruh hero core yang ada di Mobile Legends. Hero bertipe Fighter ini memiliki skill blink yang bisa digunakan untuk mengecoh lawan sehingga lawannya tersebut kesulitan mengunci dan membunuh hero Chou.

3. Nana

Description
Nana merupakan salah satu hero Mage yang bisa Counter hero Fanny. Hero Nana memiliki skill yang bisa merubah wujud lawannya menjadi boneka. Dengan skill tersebut, hero Fanny akan berubah menjadi boneka dan tidak akan bisa memberikan damage ke kamu maupun ke hero tim kamu.

Biasanya, setelah hero lawan atau hero Fanny yang sudah berubah menjadi boneka, hero Nana melanjutkan penyerangannya dengan menggunakan skill 3-nya yang bisa memberikan damage sangat besar dan bisa memberikan efek stun pada hero lawannya.

4. Moskov

Description
Hero counter Fanny selanjutnya adalah Moskov. Hero Marksman ini bisa melawan Fanny dengan menggunakan skill 2-nya. Skill 2 yang melempar tombak itu bisa memberikan efek stun yang cukup lama ke hero Fanny atau hero lainnya asalkan tombak tersebut mengenai tembok yang ada disekitar kamu.

Kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memanggil tim kamu agar bisa membantu kamu membunuh Fanny lebih cepat. Moskov juga memiliki skill blink yang bisa digunakan untuk menggocek atau menghindari serangan dari hero Fanny.

5. Ruby

Description
Hero counter Fanny yang terakhir adalah Ruby. Hero ini cocok untuk melawan hero Fanny karena Ruby memiliki skill yang bisa memberhentikan pergerakan Fanny dengan menggunakan skill 2-nya. Ketika hero Fanny ingin melarikan diri, kamu juga bisa gunakan skill 3 Ruby untuk menarik kembali hero Fanny ke hadapan kamu.

Hero Fighter ini juga mudah dimainkan dan sulit dibunuh karena memiliki lifesteal yang sangat deras. Ruby juga cocok digunakan untuk meng-counter hero-hero lincah lainnya seperti Lancelot, Gusion, Ling, dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa hero counter Fanny. Menurut kamu hero mana nih yang paling cocok digunakan untuk meng-counter Fanny?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Tank Terbaik Counter Fanny Mobile Legends, Gak Bisa Berkutik!

>

12 Juni 2023

5 Hero Tank Terbaik Counter Fanny Mobile Legends, Gak Bisa Berkutik!

>

12 Juni 2023

5 Hero Tank Terbaik Counter Fanny Mobile Legends, Gak Bisa Berkutik!

>

12 Juni 2023

EZ SAVAGE! Ini 5 Tips Bermain Hero Fanny Ala Pro Player Mobile Legends

>

28 Februari 2021