Masih Bertahan! Inilah Daftar Hero Assasin Over Power Paling Populer di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Masih Bertahan! Inilah Daftar Hero Assasin Over Power Paling Populer di Mobile Legends

22 Februari 2020 | by Tim Editorial

Memainkan gim berjenis MOBA memerlukan strategi dan kekompakan tim yang baik. Termasuk dalam penggunaan hero. Untuk menciptakan tim yang sempurna, tipe hero yang dipilih haruslah seimbang sehingga bisa membuat strategi yang berhasil menjatuhkan lawan. 

Assassin merupakan hero dengan kesulitan yang cukup tinggi untuk memainkannya. Meskipun demikian, kemampuannya dalam tim mampu membawa tim pada kemenangan. Hal inilah yang menjadikan tantangan bagi pengguna hero assassin. Dari sekian banyaknya hero assassin di Mobile Legends, berikut merupakan 5 hero assassin over power paling populer di Mobile Legends.

5 Hero Assasin Over Power Paling Populer di mobile legends

1 Hayabusa

Hayabusa masih menjadi Assassin populer karena damage yang sangat besar yang dihasilkannya. Kelincahan gerakannya membuat lawan menjadi kelabakan saat menghadapinya. Tidak hanya itu, ia juga memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan damage saat sedang menyerang lawan yang sama. Skill pasifnya inilah yang membuat Hayabusa masuk ke dalam jajaran hero yang kuat saat duel 1 vs 1. Terutama saat skill ultimate-nya yang merupakan mode invisible digunakan. 

2 Ling

Meskipun mendapatkan nerf berkali-kali hingga performanya sebagai over power menurun, namun Ling masih masuk ke dalam salah satu hero assassin paling populer di mobile legends. Memiliki mobilitas yang tinggi juga damage yang besar, Ling hanya butuh waktu sebentar dalam membunuh musuh di hadapannya.

3 Gusion

Wah kalau hero assassin yang satu ini sih sudah tidak diragukan lagi ya kepopulerannya. Gusion masih menjadi hero satu-satunya yang memiliki skill set paling sempurna diantara hero assassin lainnya. Masih menjadi hero assassin terbaik dan paling populer, Gusion juga masih dinobatkan sebagai assassin yang memiliki performa stabil dan kuat sejak awal hingga game berakhir.

4 Selena

Burst damage yang dimiliki selena membuatnya masih menjadi hero assassin terbaik dan populer. Damage besar serta cooldown skill-nya yang sebentar membuat hero assassin yang satu ini mampu menyerang terus-menerus. 

5 Lancelot

Kemampuannya meng-counter beberapa hero over power membuat Lancelot masuk ke dalam daftar hero assassin yang terbaik dan populer.Gerakannya yang lincah, damage yang besar serta kemampuan crowd control yang dimilikinya membuat musuh kesulitan saat berhadapan dengannya.

Nah, itulah 5 hero assassin over power paling populer di mobile legends. Manakah favoritmu? Jangan lupa top up terus diamond mobile legends mu di sini.

Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024